..happy reading..
.
.
.
***Esok harinya di sekolah tempat geng devil menimba ilmu, wistruv high school merupakan sekolah terkenal di london hampir 50 persen alumni sekolah tersebut diterima oleh universitas Oxford dan Cambridge, sisanya ada yang bersekolah di universitas ternama di amerika dan negara lainnya. Sekolah ini merupakan sekolah asrama yang di bedakan menjadi 2 bangunan untuk siswa perempuan dan laki laki. Sayangnya peraturan untuk stay di asrama tidak berlaku pada anggota geng devil's karena apa ????? Ya anda benar ?? 60% saham wistruv di miliki para orang tua dari geng devil makanya mereka begitu di segani .
--------------
Di ruang kelas , saat semua anak fokus pada pelajaran yang di berikan oleh sang guru, hanya satu murid yang tak terlalu memperhatikannya dan lebih sibuk menatap satu benda yang selalu ia bawa di saku seragamnya.
Diego.. Entah apa yang membuatnya terlalu fokus pada benda usang itu sebuah plester dari peri masa kecilnya. Diego tersenyum mengingat kejadian saat dia kecil dulu, sepertinya dia tidak akan pernah bertemu kembali dengan peri kecilnya itu, terlebih dia akan selalu menetap di london pikirnya.
" lo pasti sudah tumbuh jadi gadis yang cantik dan berhati baik ya ? "
" gue harap kelak gue di beri kesempatan buat ketemu sama lo dan kita bisa berteman baik " bathin diego, menatap benda usang itu.
Nathan menatap diego yang begitu memperhatikan benda masa kecilnya, ya di antara semua anggota geng devil , hanya dialah dan juga kekasih diego catlyn yang mengetahui tentang peri kecil diego.
10 menit berlalu, bel pun berbunyi menandakan jam istirahat yang telah tiba. " brohh ? Lo sampe gak berkedip gitu liat itu benda " ucap nathan menyadarkan diego , membuatnya cepat cepat menyimpannya ke saku seragamnya.
" berisik lo tan "
" yaelah , baperan lo ! Kan lo punya koneksi di jakarta ? Kenapa gak kita cari aja peri lo itu , kali aja lo bisa ngenalin ke gue " balas nathan menggoda membuat diego mendelik tajam. Nathan terkekeh.
" kalian berdua ngomongin apaan sih ? " tanya veno menghampiri dua sekawan itu.
" kepoo " balas diego dan nathan bersamaan , membuat veno kesal seketika.
" lo berdua ya ? Paling hobby buat gue kesel " cibir veno.
" btw ini hari terakhir kita sekolah sebelum libur panjang besok kan ? " tanya bram yang ikut menghampiri ketiga orang tersebut di susul revan di belakangnya. Ya perlu di ketahui jarak tempat duduk geng devil gak berjejer ya . revan dan bram masing masing duduk di bangku depan maklum anak pintar , sedangkan veno di barisan ketiga pojok kanan , dan di tengah ada diego dan nathan.
" yoi bram " balas diego , " btw ta , lo yakin gamau ikut kita " tanya diego kembali.
" sorry broh ! Lo taukan urusan bisnis bokap penting " balasnya menepuk bahu die.
Diego yang mengerti pun mengangguk dan tidak mempermasalahkannya kembali.
" dieg , emang lo mau bawa kita kemana sih ? " tanya revan penasaran , pasalnya diego tak memberitahu sekalipun tempat mereka akan liburan.
" nanti kalian akan tau besok " balas diego tersenyum jahil. Yang lain hanya saling memandang bingung.
-----------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU [Completed]
Fanfiction[PRIVATE RANDOM] silahkan follow untuk melihat ✌ Bagaimana jika kebencian itu terkikis oleh sebuah rasa yang bahkan mereka abaikan . Akankah mereka mengabaikan faktanya ataukah menerima rasa itu hadir di kehidupan mereka. Bukankah benci dan cint...