34. N.A.T.H.A.N

3.7K 243 5
                                    

Hai readers 🙋 , kenapa di sini aku milih TRP as Nathan ! Menurutku..... Hmmm ..... Entahlah 😫 mungkin paling banyak memoriesnya setelah ALN kaliyah 😅 kalau VRL kan sudah di pasangkan di ff ini dengan Willo sebagai Bram jadi ta' mungkin. Kalau arbani dia ga cocok vs ma ALN , dari segi wajah lebih bagus jadi adeknya kaliya 😂😂

Note : bagi readers yg sudah follow tapi belum keluar chapt.nya coba di refresh ulang atau login ulang yah . terima kasih 🙋😜

--------------

Nathan ..... Ucap sisil

***

Nathan mengangguk pelan dan tersenyum ke arah sisil, seketika senyum sisil melebar wajahnya juga berbinar binar melihat sosok sahabat masa kecilnya saat ini berada di hadapannya.

"Lo beneran nathan ! aaaaa " *grepp*

Angel cs dan devil cs kembali terkejut saat sisil yang notabene nya seorang gadis pemalu dan polos memeluk seorang lelaki yang baru di temuinya .

Mulut rissa terbuka lebar dengan mata membulat, diego menatap aksi sisil dengan tatapan tak suka. Nathan membalas pelukan sisil singkat lalu melepaskannya. Nathan bingung karena sisil tiba tiba menangis.

"Heii kok nangis sih ? " tanya nya lembut sambil mengusap air mata sisil.

"Lo jahat nath ! Lo gak hubungin gue ! Lo lupa sama gue ? " jawab sisil ketus.

"Bukan gitu sil, gue sudah hubungin orang suruhan gue ternyata lo sama ibu lo pindah , setelah itu gue gak dapat informasi apa apa lagi tentang lo "

"Lo tau kan , gue gak mungkin lupain lo " jawab nathan kembali sambil mengelus pucuk kepala sisil.

Sisil tersenyum malu.

"Ehemmmmm ehemm uhukk uhuk "
"Kok gue merasa panas ya guys " seru rissa pura pura melihat sekitarnya.

"Ehh sorry , hehehe "
"Nath ! Kenalin ini sahabat gue ? Jessie , willo dan marissa ? " ucap sisil memperkenalkan ketiga sahabatnya.

"Haiii senang bisa mengenal kalian " ucap nathan seraya tersenyum.

"Haii juga nathann " pekik rissa dengan nada dibuat manja.

"Kenalin gue marissa selenia , salah satu anggota geng angel di sinford, anggota paling fashionable sekampus dan tercantik juga sih hehehe " jawab rissa panjang lebar sambil nyengir. Jessie cs menggeleng geleng pelan menatap sahabatnya itu.

"Gue willo " ucap willo mengulurkan tangannya, nathan membalas jabatan tangan willo.

"Gue jessie, seneng ketemu sama lo "

"Gue juga " balas nathan tersenyum.

"Oh iya nath , dan mereka temen gue juga " ucap sisil memperkenalkan geng devil ke nathan membuat nathan sedikit terkejut.

"Dia revan pacarnya jessie , bram pacarnya willo dan veno pacarnya rissa "

Nathan menatap revan , veno dan bram dengan tersenyum.

"Dan dia----- "

"Pacar lo ?? " tanya nathan tiba tiba.

"Ehh buk-bukan ! Dia diego ketua geng devil "

Nathan tersenyum kecil ke arah sisil lalu menatap diego , diego balas menatap nathan dengan tatapan dinginnya.

"Oh iya sil , gue harus pergi sekarang. Soalnya banyak yang harus gue urus setelah perpindahan gue kembali kesini "

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang