5.Truth or Dare

4.8K 372 1
                                    

***

Sisil berlari kearah tiga sahabatnya yang sedang bercengkrama di depan tenda mereka.

"Sill .. loe lama amat sih .. tidur " ledek jessie.

"Yakali jess , gue tidur di sungai emang gue ikan apa" balas sisil cemberut.

Jessie cs hanya terkekeh geli mendengar jawaban sahabatnya tersebut.

"Gue laper nih , makan ?? " tanya rissa memohon.

"Dasar manja" ucap jessie , wilo , sisil serempak . Membuat marissa cengo.

"Whattttt !!!!! " teriaknya histeris.

"Saa . Kuping gue " omel willo

"Hehe sorry , abisnya kalian tega ih"

"Kan fakta , wle ... " kata sisil meledeknya membuat rissa menggerutu tiada henti.

"Loe nyari apaan sih jess , sibuk sendiri amat" tanya willo melihat jessie sedari tadi merogoh saku baju dan celananya seperti menyari sesuatu.

"Handphone gue kayanya ketinggalan di bus deh"

"Kok bisa" pekik rissa , sedangkan 2 temannya hanya menghela nafas panjang melihat rissa yang selalu histeris menanggapi sesuatu.

"Kan sepanjang jalan gue dengerin music"

"Loe juga sih , kalo gitu kita ke bus sama sama yah" ucap willo

"Gak usah , gue sendiri aja .. mending kalian siapin makanan kan laper " kata jessie terkekeh.

"Dasar loe , mau enaknya aja" ucap sisil meledek.

"Hehehe , yauda gue tinggal dulu ya guys bentar gue balik" ucapan jessie di anggukin ketiga sahabatnya , dia pun pergi menuju bus.

--------------
-skip-

Jessie terus mencari kebawah kolong kursi mencari cari handphonenya dengan cemas tanpa melihat bahwa di kursi belakang duduk seorang cowok yang tertidur , wajahnya di tutupin sebuah buku novel.

"Duh ... manasih ? Masa iya hilang ? " tanyanya sendiri.

"Ada yang loe cari"

Jessie menoleh ke arah suara berasal dan mendapati revan yang menatapnya.

Jessie diam.

"Loe nyari ini " berdiri dan menunjukan handphone yang dia pegang menghampiri jessie.

"Nih " ucap revan.

"Makasih rev " ucapnya tersenyum.

" hmm " melangkah pergi meninggalkan jessie , namun langkahnya kembali terhenti dan menoleh kearah jessie.

"Jaga barang berharga loe ! Karena jika dia sudah terlepas mungkin gak akan bisa balik lagi " ucapnya kembali melangkah pergi dan meninggal kan jessie yang tampak kebingungan.

Jessie tau kalimat yang di lontarkan revan bukan di tujukan untuk benda yang di genggamnya saat ini , tapi sesuatu yang lain yang mungkin sangat berharga bagi jessie namun dia belum tau apa itu.

--------------
-skip-

Malam hari , pak dicky memanggil anak anak s.u.i untuk membuat lingkaran mengelilingi api unggun termasuk jessie cs dan devil cs yang mengikuti arahan pak dicky.

"Anak anak , bapak ngumpulin kalian di sini buat ngadain permainan , kita kan di sini liburan jadi harus refreshing . Yagak bu laras" ucap pak dicky senyum senyum.

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang