9.F.I.L

4K 311 2
                                    

****
Cinta ....

sudah saatnya dia datang

menghampiri kepada siapa dia memilih

****

-basecamp devil-

di basecamp devil, veno sedang bermain basket dengan bram, tak jauh dari mereka diego sedang asik berenang . malam tidak menyulutkan dia untuk tidak berlama lama di kolam renang.

"bram ! revan mana ya ? lo tau gak dia dimana " tanya veno saat passing bola ke bram.

"ga tau , dia gak ada kabar " ucap bram melakukan set shoot.

"yaelah tu anak ilang ilang , ntar diego bisa naik darah lagi nih " keluh veno sambil mendribble bola.

--------------
-Cafe-Dating jessie revan-

sedangkan yang di bicarakan sedang berada di cafe bersama gadis yang berhasil memikat hatinya , siapa lagi kalo bukan ketua geng angel jessie. jessie duduk menghadap revan di depannya.

"lo besok malam ikut prom night ?'

"iyalah , kalo gue gak ikut bisa gempar si marissa " ucapnya tertawa.

"bener juga kata lo" revan terkekeh , dia tampak mengambil sebuah kotak berpita biru di bawah kursi.

"nih ? " memberikannya ke jessie.

"buat gue"

revan menggangguk.

jessie mengambil kotak tersebut dan membukanya , dia terkejut karena isinya sebuah dress putih tanpa lengan di sana juga ada aksesoris pelengkap , jessie sangat suka dress itu . senyum tipispun terukir di wajahnya.

" lo suka " tanya revan penasaran.

jessie mengangguk. " makasi yah " ucapnya tersenyum.

"pakai itu besok malam ya ?" pinta revan.

sekarang barulah jessie mengerti untuk apa dress tersebut di berikan, mengingat ultah jessie yang masih sangat lama.

"I-Iya , gue bakal pakai besok kok "

"btw anak devil gapapa lo pergi sama gue gini " tanya jessi cemas.

"gapapa , lo santai aja jess "

"huft ... gue gamau lo sama geng lo berseteru , terutama sama diego. Lo kan tau geng kita musuh bebuyutan banget" ucapnya khawatir.

melihat kekhawatiran di wajah jessie , revan menggenggam tangannya erat.

"lo gak usah khawatir ! geng kita emang gak akur tapi bukan berarti kita gabisa deketkan"

jessie hanya diam, entah mengapa dia sangat suka dengan sikap revan yang semakin hari semakin membuatnya tenang dan membuat hatinya bergemuruh.

"mungkinkah" bathin jessie.

"gue ??? " bathin revan.
.
.
.

"jatuh cinta ... " bathin revan dan jessie mengatakan yang sama dalam diam mereka.

sedangkan tidak jauh dari cafe, seseorang memfoto moment romantis jessie dan revan dan menguploadnya ke situs Instagram S.U.I dengan caption Special Date Je-van

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang