43. Flashback (Finish)

3.1K 255 9
                                    

Bukan ending yak
.
.

-lanjutan chapt.41-

-------------------------------
Flashback
5 tahun lalu di rumah kaca -london-
-------------------------------

" sebenarnya gue dan nathan ??? " ucap catlyn ragu ragu.

Revan cs menatap kedua orang di hadapannya dengan ekspresi tak sabar sekaligus penasaran.

Nathan mencegah catlyn dengan memegang lengannya. " rev, bram , venooo ... gue yang akan jelaskan ! "

" gue dan catlyn, kita saudara ! " jawab nathan dengan suara lantang .

" APA ! " revan cs terkejut.

" whatt the hell ??? Lo-loe sa-sama dia saudara nath ? Bukannya lo anak tunggal ? " tanya veno tergagap namun masih dalam keterkejutannya.

" lo bener ven , gue memang anak tunggal "

" catlyn .. dia anak--- " nathan menghela nafasnya sejenak, " dia saudara tiri gue , anak istri kedua bokap gue ! Selama ini catlyn tinggal di belanda bersama omanya dan gue merahasiakan itu semua "

Degg.... Duarrr.....

Revan , bram dan veno kembali terkejut, bahkan mereka tak menyangka sama sekali, pantas saja saat die mengenalkan catlyn pada para sahabatnya , catlyn langsung dapat berinteraksi dengan nathan daripadi revan dan yang lain. Ternyata mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

" Apa yang di katakan nathan ? Apa itu benar ? " tanya revan menatap catl serius.

" iyah , nathan kakak tiri gue " jawab catlyn menundukkan kepalanya.

" oh my god ! " pekik veno mengacak frustasi rambutnya. " kenapa lo harus nyembunyiin hal begini sama kita sih nath ! Lo nambahin masalah tau gak " ucap veno penuh emosi.

" Venn .. Hentikan ! " balas revan menenangkan.

" gue tau kenapa lo nyembunyiin ini sendirian ven " balas revan kembali menatap sahabatnya serius.

" karena diego ? Lo gak mau membuat dia membenci catlyn bukan " tanya revan menyelidik.

" lo benar van , lo tau sendiri die sangat dekat dengan almarhum nyokap gue , setelah perselingkuhan itu nyokap meninggal karena jantung .. Dari dulu die membenci wanita yang menyebabkan itu semua , die membenci semua yang berhubungan dengan nyokap tiri gue "

" dan sampai akhirnya kebencian gue dan die bertambah karna bokap gue dan nyokap tiri gue meninggal dalam kecelakaan waktu itu , die menyalahkan tante sandra atas semua penderitaan gue saat itu "

" walaupun sedikit berat , pada akhirnya gue dapat menerima catlyn sebagai saudara gue dan itu adalah amanah terakhir bokap gue " ucap nathan menjelaskan sedikit masa lalunya yang memang sebagian sudah di ketahui para sahabatnya.

" dan pertemuan diego dan catlyn di hotel itu bukan kebetulan tapi memang saat itu catlyn datang ke acara ulang tahun lo kan ? " sahut bram tiba tiba.

" yups , catlyn menyempatkan datang sebelum kalian tiba di hotel , nyatanya pertemuan itu tidak dapat di elakkan , tiba tiba saja mereka berdua saling bertemu "

" die curhat ke gue malam itu kalau dia mulai tertarik dengan catlyn , begitu juga dengan catlyn.. Saat dia bilang dia mungkin mencintai catl--- gue gak sanggup mengatakan kebenarannya "

" gue takut , die terluka dan kecewa. Karena gue dapat menerima catl sebagai keluarga gue pada akhirnya " ucap nathan mengakhiri penjelasannya, pandangannya menatap sendu ketiga sahabatnya.?

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang