11.Prom Night

1.5K 168 0
                                    

***

di sebuah salon ternama di jakarta , 4 orang gadis sedang di make up oleh masing masing penata rias handal . yups mereka adalah angel cs yang saat ini sedang berhias untuk menghadiri prom night party pertama mereka di Sinford University .

"wah.. cucok deh ahh , kalian cakep bingit udah kaya bidadari jadi iri eyke.." ucap penata rias yang bernama jensen tersebut kepada tiga gadis di depannya yang memakai balutan dress putih.

"iyalah ... siapa dulu dong , kita gitu loh.. kalo cantik mah udah dari lahir" celetuk marissa.

jessie dan willo memutar bola matanya malas.

"btw sisil mana nih " tanya willo

"masih ganti baju will" balas jessie

"yaelah tu anak ganti baju aja kaya mau kelangit lama bener dahh..." gerutu marissa.

tiba tiba seorang gadis dengan dress putih keluar dari ruang ganti, tidak lupa dengan hiasan bunga yang mengelilingi kepalanya. membuat ketiga sahabatnya dan orang di sekitar memandang takjub gadis tersebut, mata hazel yang tampak jelas tanpa bingkai kacamata , rambut yang biasanya di ikat kini tampak terurai, hiasan natural cukup membuatnya terlihat lebih dari sempurna. gadis itu berjalan maju menghampiri ketiga sahabatnya yang tak berkedip sedikit pun .

"G-Gue aneh ya" ucap sisil membuat ketiga sahabatnya sadar.

"sisilllllllllllllll " pekik marissa menghampir sisil yang terkejut dan memutar mutar tubuhnya seakan tidak percaya dengan penampilan sahabatnya ini.

"ini beneran lo ! OMG !! Sisilll ....... lo cantik banget , inimah lebih dari cantik " puji marissa dengan mata berbinar binar.

sisil diam.

"sill ... sumpah lo cantik banget kita sampe pangling tau gak " sahut willo.

"iya sil , lo cantik ... ya tapi emang dasarnya lo cantik sih sayangnya lo sembunyiin kecantikan lo itu. " balas jessie

"OMG .... eyke jadi gemes deh ahh.. situ kaya berlian di poles dikit aja uda terpancar kemana mana auranya , " puji jensen si penata rias.

ketiga sahabatnya mengangguk tersenyum kepada sisil.

"OMG ! gue yakin penampilan kita berempat pasti bakal ngegemparin seluruh kampus ... gak sabar gue" pekik marissa antusias.

"yauda kalo gitu , gimana kalo cus sekarang girl " ajak jessie

ketiga sahabatnya pun mengangguk setuju , mereka keluar dari salon menuju mobil mereka .. dengan penampilan yang bak dewi khayangan berbalut dress anggun membuat kaum adam memandang takjub mereka.

 dengan penampilan yang bak dewi khayangan berbalut dress anggun membuat kaum adam memandang takjub mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Angel is coming)

------------------
-kampus-

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang