33.Dating Vs Meet Him

4K 255 14
                                    

"Ternyata emang bener yah ! benci itu bisa berubah jadi cinta "

--------------

***

"Ehemmmm !! " geng devil dan geng angel saling berdehem, membuyarkan aksi tatap tatapan diego dan sisil yang barusan terjadi.

Sisil dan diego kembali membuang muka dan seketika menjadi salah tingkah sendiri.

Jessie cs dan revan cs pun saling melempar senyum penuh arti.

"Kalau kalian mau jadi patung disini ? Silahkan ! " ucap diego dingin lalu kembali berjalan terlebih dahulu. Semua geng tampak saling memandang lalu mengikuti langkah diego.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di flowers cafe sesuai tema festivalnya. Cafe yang didirikan selama festival ini juga menggunakan konsep bunga sekaligus di isi dengan funiture unik.

Geng angel dan devil pun memasuki cafe tersebut dan memilih duduk di meja yang memang khusus di peruntukan untuk kuota yang banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Geng angel dan devil pun memasuki cafe tersebut dan memilih duduk di meja yang memang khusus di peruntukan untuk kuota yang banyak. Masing masing duduk bersebelahan . Jessie - Revan - Bram dan Willo. Di depannya Veno - Rissa - Sisil dan Diego.

Tak lama waitress pun datang dan memberikan buku menu , kurang dari 2 menit waitress mencatat pesanan geng angel dan devil kemudian segera pergi.

"Oh iya guys, habis ini rencana kemana nih ? " tanya jessie membuka topik pembicaraan.

"Pulang ! "

"Jalan jalan "

Ucap sisil dan rissa bersamaan, "sisil ! Gak asik banget sih lo.. Mending kita habisin waktu seharian guys ? " ucap rissa memberi saran. Lagi lagi sisil menghela nafas kasar.

"Kalau kalian mau lanjut jalan jalan gapapa kok. Gue pulang sendiri aja " jawab sisil.

Jessie cs saling memandang satu sama lainnya.

"Gak kok sil , gue ikut pulang aja "
"Gapapa kan bram ? " tanya willo lembut pada bram.

"Iya gapapa kok "

"Kalau gitu gue ikut pulang juga deh , revan ?? " ucap jessie.

Revan menggangguk mengiyakan, jessie tersenyum.

"Kalian kenapa jadi batal jalan sih ? Gue ngerti kok guys, kalian kan sudah punya pasangan masing masing. Apa salahnya kalau gue kasih kalian waktu buat ng'date " ucap sisil tersenyum.

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang