30.sweet boy

798 106 0
                                    

"Dia benar benar berhasil menghantui pikiran gue " bathin diego.

--------------

***

Keempat sahabat cantik itu berjalan memasuki area kantin s.u.i yang tampak megah tersebut, lalu mereka mulai duduk di kursi yang sudah di siapkan.
Tak lama seorang pelayan mendatangi keempat gadis yakni jessie cs dan memberikan buku menunya.

"Gue seperti biasa ya jess " sahut willo.

"Gue juga deh " jawab sisil.

"Rissa lo gimana ? "

"Gue gak mesen jess , kalian aja "

"Yakin ! Gak lapar lo ? " tanya jessie menatap rissa dengan bingung.

"Gue bawa bekal "

"Hahh ! Bekal " jawab ketiga sahabat itu serempak di ikuti ekspresi kagetnya.

Rissa mengangguk tersenyum lalu mengeluarkan sebuah kotak bekal berwarna pink dari dalam tasnya. "Taraaaa !!! " pekik rissa menunjukan kepada tiga sahabatnya.

Ketiga sahabat itu hanya memandang rissa dengan cengo, seorang rissa yang terkenal fashionable membawa bekal. Impossible .. Tapi faktanya rissa memang membawa bekal sih. Pikir mereka bertiga. Tak ingin membuat pelayan menunggu lama , jessie mulai memesan makanan kepada mba mba kantin, si pelayan segera permisi setelah menuliskan menu pesanan dari geng angel.

"Lo kesambet apaan sih ! Bawa bekal gitu ? "

"Emm..ya pengen beda aja will "

"Iya nih, dulu aja pas gue bawa bekal lo paling cerewet sendiri sa pake larang larang gue , lah sekarang lo yang malah bawa " keluh sisil mengingat kejadian dulu dimana rissa selalu menasehati sisil untuk tidak membawa bekal karena akan membuatnya seperti anak TK saja.

"Hehehe ya maaf deh sil , tapi kalau besok kalian mau bawa bekal juga, gapapa kok " jawab rissa nyengir tanpa dosa.

Sisil menghela nafasnya sedangkan willo dan jessie hanya menggeleng gelengkan kepalanya saja.

Selang 10 menit , pelayan membawa pesanan geng angel dan menyajikannya di atas meja.

"Makasi y mba " ucap sisil. Sang pelayan mengangguk dan tersenyum lalu berlalu pergi.

Geng angel mulai menyantap makanan mereka , rissa juga mulai membuka penutup bekalnya.

Geng angel mulai menyantap makanan mereka , rissa juga mulai membuka penutup bekalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aaaaaaa !!! " pekik rissa , membuat ketiga sahabatnya tersedak bersamaan.

"Omg ! So sweet " pekik rissa kembali dengan mata berbinar menatap isi bekalnya yang terlihat sweet dan romantis.

I GOT YOU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang