Happy Reading!
(Namakamu) sebenernya suka sama Irzan. Tapi gimana ya, dia masih gaterlalu bener bener sayang. kayak main-main aja, siapa tau jodoh.
Kalo kalian fikir (Namakamu) cuma suka sama Irzan doang di alkp, engga!itu salah!
Kalian juga pasti pernah kan suka sama beberapa orang disaat waktu yang sama?
Nah, itu yang (Namakamu) rasain. diem-diem juga dia naro hati ke Kipe, laki laki yang suka (Namakamu) bully. Padahal (Namakamu) sayang.
Tapi sayang... Kipe sama Deandra udah pacaran dan (Namakamu) gabakal rusak itu semua karena dirinya yang egois, bukan! ini bukan ftv!
"(Namakamu)!!!"
Deandra dibelakang kerumunan orang yang lagi nonton Futsal Alkp teriak ke (Namakamu). dan beberapa orang terganggu dan melihat Deandra yang heboh manggil.
"Dean berisik, kuping gue pengang."
Deandra cengo, dia gapeduli.
"demi, ini (Namakamu)?"
Deandra menyentuh kening (Namakamu). (Namakamu) ikut bingung, lah emang apaan dah?
"Lo tumben banget nonton futsal di keramaian kayak gini. Yaampun! lo pasti ada doi kan? anak futsal kan? suer deh gue gapernah liat lo mau diri di keramain dengan bau bau keringet kayak gini!"
(Namakamu) cengir "gue ada doi dong"
Deandra kaget. Matanya melotot,(Namakamu) sebenernya pengen nyongkel mata Deandra saat itu juga.
"Deeee yaampun! Yang suka sama gue tuh banyak, jadi gausah kaget deh."
Dan saat (Namakamu) ngobrol sama Deandra. Irzan dateng ke hadapannya.
"(Namakamu) ganyiapin minum? elap elap muka Irzan kek"
(Namakamu) pipinya merah. Sedangkan Dean bergidik ngeri, dan menghampiri Kipe yang juga ikut Futsal.
"Emang..emang kalo nunggu harus nyiapin minum ya?"
(Namakamu) kurang polos apalagi kan, Irzan senyum.
gaberapa lama adek kelas pada ngasih minum, ngasih tisu, minta foto, dan nempel nempel in idung nya ke tubuh Irzan yang wangi.
(Namakamu) diem, dia gabisa apa-apa. Sedangkan dia liat Irzan udah panik natap dirinya kayak bilang "jangan marah"
(Namakamu) cuma nunggu gerumunan cewe cewe / bisa dibilang cabe cabe itu pergi dari Irzan cogan.
Setelah setengah jam (Namakamu) diri dan mereka masih caper. Ngasih tau nama ig nya lah, lah irzan aja kagak nanya neng!
(Namakamu) pergi aja. Bodo amat, Irzan juga bakal ngejar-ngejar (Namakamu) kok.
"Malesin ah!"
(Namakamu) di jalan menggerutu. Dia kesel setengah lingkaran.
"(Nam..)"
(Namakamu) nengok, oh kaka kelas.
"Ey ka Aldi, kenapa kak?"
YOU ARE READING
Mine [irzanf]
FanfictionIrzan yang selalu terang-terangan mendekati (Namakamu), dan (Namakamu) yang terlalu main-main akan perasaan Irzan. Tak menyadari bahwa Irzan sedikit demi sedikit terluka.