6.

4.6K 454 62
                                    


"Aku pernah menginginkan
bintang tapi yang kudapat malah kegelapan, sama seperti aku yang menginginkan kamu tapi yang kudapat malah kekecewaan"

***

(Namakamu) lagi lagi terlambat. dia selalu aja bangun siang, dan gapeduli sama celotehan Valida diluar kamar yang dari jam set 6 udah ngegedor-gedor pintu.

"Bentar dong Val, 5 menit lagi."

Valida dengan sabar nya bilang "Iya"

(Namakamu) tersenyum lagi, sambil nutup matanya, dan tidur lagi.

"Udah 5 menit woi!"

Lagi lagi suara Valida terdengar,(Namakamu) membuka matanya, terus langsung ke toilet.

"Val, gue gausah mandi ya."

(Namakamu) membuka pintu kamarnya, menyuruh Valida masuk, dan Valida menggeleng tak percaya.

"Gua udah biasa sama kelakuan konyol lu (Nam..), jadi terserah lu mau mandi apa engga."

Valida bilang, sambil main musically.

"Sip"

***

Bel pulang sekolah bunyi. (Namakamu) langsung memasukan buku-buku pelajarannya ke tas, dan senyum ke arah Dinda.

"Din, gue mau ke katya dulu."

"Sip."

(Namakamu) menjauh, dan pergi ke lantai bawah, tempat kelas 8.

"Ar, ada katya?"

(Namakamu) nanya ke Arisya, temen deket Katya dari semenjak masuk ke Alkp.

"Katya di kantin ka."

Jawab Arisya. (Namakamu) mengangguk dan bilang makasih, lalu berlalu begitu saja.

Mata (Namakamu) menatap Katya yang sedang duduk sambil meminum pop-ice, (Namakamu) langsung menghampiri Katya.

"Kat"

Suara (Namakamu) membuat Katya menoleh. Katya langsung tersenyum menyambut (Namakamu).

"Kamu lagi baca apa kat?"

(Namakamu) ngelirik novel Katya yang tergeletak di meja kantin sama makanan makanan ringan yang udah disiapin di meja kantin.

"Ini kak, aku baca novel Serendipity , ayo ka baca bareng."

Katya nawarin bareng, emang sebenernya siang ini mereka ber-2 niatnya gapulang, karena mau baca Novel disekolah.

"Yah kat, aku mau jenguk Irzan."

(Namakamu) bilang tujuannya. Sebenernya dia nyamperin Katya buat ngasi tau kalo hari ini (Namakamu) gabisa nemenin Katya.

"Maaf ya kat"

"Gapapa ka, salam buat ka Irzan. Semoga cepet sembuh"

(Namakamu) mengangguk. Bisa dibilang Katya sempet nge-fans juga sama Irzan, dulu Katya kalo ada apa cerita ke (Namakamu) tentang Irzan.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now