Tangan (Namakamu) dengan nakal ngambil coklat punya Dinda, Dinda nengok dan Refleks nendang (Namakamu)."Dinda serem asu"
(Namakamu) memegang pinggul nya yang kena tendang Dinda, cewe yang sangar padahal cakep.
"Lu bego. Buruan pake bergo, udah mau masuk juga"
Dinda ngambil cokelat nya dengan sangar, terus beresin bergo nya yang masih berantakan. Sebenernya Dinda semalem nginep dirumah (Namakamu), karena Valida gabisa jemput dan (Namakamu) anti pergi kesekolah sendiri
"Iya Dinda cakep mantan Irzan HAHAHA"
Dan setelah itu kepala (Namakamu) digetok sama Dinda
***
"Rakaaaaa mana pr gue?"
(Namakamu) teriak dari gerbang, dia ngehampirin Raka si anak futsal yang lumayan cakep, dan sempet suka sama (Namakamu).
"Ini nih" Raka dengan muka kesel buka tas nya dan ngasiin buku (Namakamu).
"Makasih Raka ganteng."
(Namakamu) nyubit tangan Raka sok manja, padahal (Namakamu) juga jijik ngelakuin itu ke Raka.
"Irzan di skors berapa hari Rak?"
Raka duduk di bangku yang ada di warung Bu Indah, terus jawab pertanyaan (Namakamu).
"Irzan diskors 3 hari"
Kata Raka, dan (Namakamu) ngangguk mengerti. Terus galama dari itu, banyak anak Futsal yang dateng ke warung Bu Indah.
(Namakamu) duduk diantara gerumunan anak Futsal sama Dinda, bisa dibilang (Namakamu) cewek ter-hits di Alkp, soalnya dia anaknya asik dan gatau malu.
(Namakamu) juga diem diem suka ikut nge gosip sama anak Futsal,dan yang bikin enaknya,anak Futsal tuh cogan semua!
"Eh anjir,Bu Indah udah tua tapi masih menggoda ya"
Kata Kipe dengan lelucon nya. bikin (Namakamu) melotot dan ngakak seketika.
"Lo tau anaknya Bu Indah ga?ituloh si alnisya yang suka bantuin bu Indah masak jengkol,sumpah ya,kalo dia sekolah di Alkp udah gue gebet"
Kata Raka dan (Namakamu) refleks nge getok pala Raka paka tempat pensil.
"Males gue disini, masa cecan gadianggep" (Namakamu) cemberut, diri mau keluar.
"(Nam..), nanti malem...jalan boleh?"
Ranold diri. (Namakamu) natap Ranold dan senyum, (Namakamu) mengangguk. Soalnya gaenak juga nolak Ranold didepan anak anak Futsal.
"ASOYY, GAADA IRJAN RANOLD BERAKSII"
Sumpah si terong Alkp kembali beraksi,namanya tuh Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas
"Diem lu sas, urusin nama lu yang ribet kayak soal fisika"
Dan anak Futsal semua ketawa. Emang si Ossas suka dibully garagara nama nya ga masuk diakal
YOU ARE READING
Mine [irzanf]
FanfictionIrzan yang selalu terang-terangan mendekati (Namakamu), dan (Namakamu) yang terlalu main-main akan perasaan Irzan. Tak menyadari bahwa Irzan sedikit demi sedikit terluka.