"Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo. Jomblo.Jomblo. Jomblo. Jomblo."
Mampush
***
"Gue nyerah."
okedeh kalo gitu, segitu doang perjuangan Irzan buat (Namakamu)? oke. siap. Cari yang lain kan gampang. yang lebih pemes malah.
(Namakamu) juga ngapain amat ngejar-ngejar Irzan kan? Iyakan? Hiks, sok kuat gue ngetiknya.
"(Namakamu) makan." Teriak sesosok mermaid dari ujung rumah, mermaid terdampar.
Eh. Emak nya sendiri itu yalord.
"Iya ma." (Namakamu) bales teriak, sebenernya ga boleh kan teriak-teriak ke orangtua? Terus kalo (Namakamu) ngomong pelan sama aja dia kayak orang bego. Iyalah, gaakan kedengeran.
Oke, kenapa lo nyakitin gue hiks? Oke, ganyambung ya.
Oke, (Namakamu) jalan ke ruang makan dengan langkah gontai. Sebenernya (Namkamu) orang yang gampang ngelupain, asal orang yang pengen dilupainnya lenyap dulu. Gapapadeh sebentar, asal lenyap dulu aja.
"Makan apa nih?"
"Ikan."
"Wha, sisik mama digoreng dong?" (Namakamu) menyeringai, kalian tau kan? (Namakamu) manggil mama nya tuh Mama mermet.
Bikos mama nya pecinta mermet in lop. Uuuh kucinta dirinya, mungkin aku sayang. Namun apakah mungkin kau menjadi miliknya, eak eak.
"Gigi lu." Mama nya melotot. Dia lagi bete sama mermet in lop, bikos Angga nya lagi deket sama Amanda, dan Mama nya cemburu.
(Namakamu) cekikikan dan langsung melahap roti nya.
***
"JUG GIJAGIJUK GIJAGIJUK KERETA BERJALAN ASEK ASEK." (Namakamu) joget-joget sama Dinda di depan papan tulis. Padahal lagi pada nulis karena dapet tugas dari bu kenangan.
"MINGGIR LO BAU." Dinda mendorong (Namakamu), yalord. Doa aja deh kalian biar gapunya temen sekejam Dinda.
"Lo bau iler dugong." (Namakamu) melotot gak terima. Kesel banget sama Dinda yang seenaknya bilang (Namakamu) bau, hiks.
Mimiperi tolong akuhhhhhh.
Unch.
Dan Mimiperi muncul dengan sayap-sayap cinta yang aduhay menggemaykan. Gadenk.
"IRZAN!" (Namakamu) ngeliat anak kelas samping yang pada jalan ke Lab, (Namakamu) langsung caper dan diri depan pintu kelas.
Tapi sayang....
Irzan lagi sama Deandra.
Kipe kok bego banget ya ganyadar-nyadar sama situasi yang rumit ini. Masa Kipe biarin Dean sama Irzan? Kipe kan padahal pacar nya Dean.
"IH BETE IRZAN SAMA DEAN TERUS!" (Namakamu) teriak. Deandra langsung nengok dan langsung ketawa. Ah temen macem apa lo.
Irzan ngedenger, tapi pura-pura congean, Irzan pas denger gitu malah ngacak-ngacak bergo Deandra, bangsyul.
Oke. Iyain.
"(Namakamu) berisik! Gue mau nulis." Nisa daritadi ngegerutu mulu kayak emak-emak.
YOU ARE READING
Mine [irzanf]
FanfictionIrzan yang selalu terang-terangan mendekati (Namakamu), dan (Namakamu) yang terlalu main-main akan perasaan Irzan. Tak menyadari bahwa Irzan sedikit demi sedikit terluka.