30.

3.3K 450 162
                                    


''Orang yang benar-bener menyayangi kita tidak akan pernah benar-benar meninggalkan. Meskipun itu demi kebaikan.''

* * *

(Namakamu) berjalan lunglai. Iya, dia lemes banget, tangan nya udah gatau deh gimana bentuk nya. (Namakamu) masih sesegukan nangis dan inget betapa kejam nya Irzan.

''Heh kok nangis?'' Iqbaal. Masih inget dia? Iya si anak Alim yang kerjaannya baca Al-Quran terus, idaman.

(Namakamu) kaget sih, mata nya tertuju ke Iqbaal yang lagi bingung natap (Namakamu).

''IQBAAL COGAN! Gue disakitin, hiks.'' (Namakamu) mendekat dan menyentakkan kaki nya. Padahal udah lemes banget.

''Gue gabisa liat darah!'' Iqbaal kayaknya keliatan stres banget deh, dia bener-bener takut liat kondisi (Namakamu) yang lagi mengenaskan.

''Gue iket ya.'' Iqbaal mendekat, dia panik. Keliatan dari muka nya yang sekarang udah ngeluarin keringet.

''Lo ganteng!'' (Namakamu) berseru, yaampun masih aja ya enka tuh. Sebenernya dia sakit, tapi kan ini (Namakamu). Manusia sok kuat.

Iqbaal cuma diem, dan sibuk sama tangan (Namakamu). Sebelum tangan (Namakamu) bener-bener keiket sama dasi Iqbaal. (Namakamu) ambruk.

(Namakamu) emang daritadi udah pucet, dan seberusaha apapun dia mau sok kuat. Tapi ternyata tetep aja hasilnya (Namakamu) pingsan.

''(Namakamu)! Astagfirullah'' seru Iqbaal pas (Namakamu) pingsan di depan matanya.

Iqbaal yang panik buru-buru gendong (Namakamu), entah keberanian dari mana Iqbaal bisa mau bersentuhan sama yang gak muhrim nya. Padahal selama ini Iqbaal selalu jauhin cewek ya kan?

Iqbaal lari dan bawa (Namakamu) ke ruang osis. Bego gak? Iya bego, Iqbaal saking panik nya gabisa mikir dan akhirnya bawa (Namakamu) ke ruang osis.

Untung ga dibawa ke toilet ya baal:)

Iqbaal bersusah payah gendong (Namakamu), (Namakamu) kan badan nya berisi, tiap malem makan mie terus. Dia agak gemuk sih.

Tok tok tok

Iqbaal ngetok pintu ruang osis, dan ka Aldi muncul. Muka nya kayak baru bangun tidur gitu, gemay sih.

''Kak ini (Namakamu) pingsan.'' Iqbaal meringis karena udah keberatan, dan kak Aldi malah melotot pas tau (Namakamu) pingsan.

''Ya bawa uks lah goblok!'' Ka Aldi emosi, dia panik dan langsung jalan nyuruh Iqbaal ngikutin Aldi.

Aldi ternyata tujuan nya ke kamar mayat, EH SALAH ke uks maksudnya.

''Berat kak.'' Iqbaal mengeluh sepanjang perjalanan.

''Manja, sini sama gue.''

Aldi mengambil alih (Namakamu) yang ada di tangan Iqbaal, dan rasa sayang Aldi ke (Namakamu) muncul lagi detik itu juga.

* * *

''(Namakamu) bego, tolol, dongo, goblok.'' Dinda mencaci maki depan (Namakamu) dan (Namakamu) bodoamatan.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now