19.

3.1K 389 112
                                    


"Nyatanya, kita emang gaakan pernah bersama. Kebersamaan kita saat ini hanya menunda perpisahan pahit yang nanti-nya memang akan terjadi"

***

Kalau kalian fikir (Namakamu) gapernah sakit hati karena dia yang mainin cowok, nyatanya itu salah. Dia mainin cowok karena gamau dimainin.

Seengaknya, (Namakamu) itu orang yang memilih untuk menjadi orang jahat. Menurutnya, jadi orang baik percuma aja kalo ujung nya bakal dijahatin.

Lebih baik dia bikin benteng pertahanannya sendiri. Dengan cara jahat. Kayak memperlakukan orang seenaknya.

(Namakamu) punya masalalu kelam. Dan kalian kepo ga? Gausah ya. Author capek ngetik kronologi nya.

***

"Irjan yalord! Ngapain kerumah? Aduh lucu ih." (Namakamu) cubit-cubit pipi Irzan, Irzan ketawa geli dan duduk di samping kasur (Namakamu).

"Kenapa gasekolah ih? Kangen tau." Tangan Irzan gabisa diem, dia cubit cubit pipi (Namakamu).

"Lebay lo, kemaren kan ketemu." (Namakamu) nabok pipi Irzan. Matanya langsung liat kantong plastik yang Irzan pegang.

"Makanan ya? Iyakan? Apa ini? Coklat? Pie susu? Nasi goreng? Mie ayam? Pizza? Pecel ayam? Kwetiaw? Pecel lele? Burger? Kentang goreng? Rice box? Ayam bakar? Sosis? Tahu pedas? Spaghetti? Ice cream?...."

"Ih berisik, ini kaos kaki aku, aku taro plastik. Takut basah, tadi ujan"

Tai jan tai. (Namakamu) dengan gemes nyubit bibir Irzan yang pink nya kek apatau. Duh gemay.

Irzan ketawa-tawa. Bener bener dah tawa nya mengalihkan dunia banget.

"Gabawa makanan ih. Ngeselin" (Namakamu) cemberut. Sok unyu gitu. Irzan malah buka hp dan gapeduliin (Namakamu).

"Zan gue laper." (Namakamu) nyabut satu rambut kepala Irzan, Irzan dengan muka unyu nya bilang "sakit tau, mau apasih hm? Bawel amat cium juga nih."

"Idih. Ayok makan, traktir yaaaaa Irzan sayang pacar (Namakamu)"

Irzan nyengir "siap. (Namakamu) sayang pacar Irzan" Irzan sok-sok an gaya kayak orang hormat, iyain aja deh.

"Bener ya, pacaran. Gaada penolakan." Irzan bilang sambil mendekat. Dan dia kecup kening (Namakamu) sekilas.

Tadinya mau kecup bibir, TAPIIIII RIAAAAA GABERANI NGETIKNYA HE.HE.HE

oke. Mereka pacaran.

"Ga, lo gue tolak. Apa-apaan." (Namakamu) nabok muka Irzan yang terus terusan memerah. Kayaknya bener deh, Irzan punya penyakit kulit.

"Mau apa? Nikah?" Irzan ngedipin sebelah matanya. Duh banyak gaya banget suami nya si ria ini.

"Ayok nikahin gue" (Namakamu) nyengir seenaknya. Padahal hati Irzan udah marathon an didalem.

"Sini ngedeket." (Namakamu) bisikin dengan nada penuh dosa. Yaampun jangan deket-deket. Nempel aja sekalian hewhew.

"Ini dikamar. Kalo kebablasan gimana?" Irzan nanya dengan polosnya. Bego banget awsu. Minta dinikahin.

"Siapa yang mau berbuat itu ama lu anjir. Gue mau bisikin, makan yuk?"

Irzan elus elus rambut (Namakamu), muka teduh nya kayak lebih serius gitu

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now