31.

3.6K 434 106
                                    


''Untuk bulan, kenapa masih setia menanti matahari? Padahal kau tau, dia datang bukan untukmu.''

* * *

Demi kuda yang di naikin Awkeran, sumpah ya (Namakamu) udah berusaha sekuat mungkin buat tetep hidup, maksudnya... gak pingsan.

Tapi (Namakamu) malah pingsan, ngeselinnya... Irzan langsung pergi gitu aja dengan muka muak.

''WOI! YALORD KENAPA BEGINDANG SI (NAM..)'' Lika, Dinda, sama Er-em dateng dan langsung ngerusuh.

Iya, (Namakamu) lagi di Rumah Sakit yang ada di depan Smb. (Namakamu) juga kesel, siapa sih yang bawa (Namakamu) ke sini? Alay. Padahal tangan nya ga buntung kok.

''Tangan lo kenapa si bangsyul.'' Dinda kepo dan langsung nyari tau di tangan (Namakamu) ada apa.

''Ada hati..... yang termanis dan penuh cinta...''

''Yeu malah nyanyi gobski! Mau buah dong, mana?'' Dinda diri dan nyari buah-buahan yang udah (Namakamu) umpetin di kolong kasur nya.

Iya sengaja di umpetin, soalnya temen nya kalo makan kayak orang kesurupan, gatau aturan.

''gaada buah, gaada yang peduli sama dede, hiks.'' (Namakamu) senyum sok miris, dan kepala nya di tempeleng sama Dinda.

Tuhkan! Temennya kejam-kejam tau gak.

''Emak lu mana?'' Lika duduk dan naro sebotol minuman bersoda di nakas sebelah tempat tidur. Tuhkan, malah bawa yang bikin penyakit, kurang bego apalagi temen temen enka.

''Mama lita shoot mermet.'' (Namakamu) nyengir, temen-temen nya ngangguk-nggangguk, maklum. (Namakamu) anak artis. Aw.

''(Nam..) udah makan?'' Er-em buka suara, yalord er-em ter waras deh temen (Namakamu), soalnya disaat yang lain minta jatah makan ke (Namakamu), er-em dengan unyu nya nanya (Namakamu) udah makan apa belum.

''Belum hehe.'' (Namakamu) nyengir sok unyu.

''Oh yaudah gapapa, mati aje lu.'' Er-em ngeselin fix! (Namakamu) fikir dia mau di siapin makan sekaligus di suapin. Eh malah kek gini. Hiks.

''Yaallah, untung aku anak nya sabar ya kawan.'' (Namakamu) elus dada, dan Dinda masang muka jijik pas (Namakamu) bilang gitu.

* * *

''Ijan ih sini!'' Dinda narik tangan Irzan untuk masuk ke ruangan (Namakamu), jantung Irzan entah kenapa makin berdetak ga beraturan pas liat (Namakamu) lagi tiduran dengan tenang nya.

''Lo sayang dia?'' Dinda nunjuk (Namakamu) yang lagi tidur, (Namakamu) juga ganyadar ada Irzan sama Dinda disitu.

Irzan nunduk. Sakit? Iya. Dia sakit terus pura-pura ga peduli, padahal dia sayang. Bahkan amat.

''Lo mau kisah kita keulang lagi? Ayok lah zan, jangan terus sok strong, kalian disini sama-sama sakit. Kalian mau berakhir sad ending kayak novel dilan? Enggakan? Makanya jan. Jangan merasa paling sakit, karena gue yakin (Namakamu) juga udah cukup sakit.'' Dinda nyerocos.

''Dia gak sayang gue Din, dia cuma butuh followers dari gue, apalagi yang mau gua harap dari dia?'' Irzan senyum sinis, sambil liat (Namakamu) yang lagi tiduran dengan muka polos nya.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now