7.

4.3K 449 166
                                    

"Jika orang-orang memikirkan tempat ke-2 untuk tinggal adalah planet mars,maka aku fikir tempat ke-2 ku berlabuh adalah kamu"

***

Pagi pagi ngedenger berita Irzan berantem,apalagi ini yaampun. Irzan cari muka banget sih ah.

"Kenapa lagi si, gue gasuka banget deh."

(Namakamu) jalan cepet cepet ke arah halaman Al azhar, dia ketemu beberapa guru dan banyak anak OSIS yang lagi ngumpul di halaman.

Kipe dateng ngehampirin (Namakamu), muka (Namakamu) udah kesel parah sebenernya.

"(Nam..),mending lo ke kelas, ini ka Aldi sama Irzan berantem garagara Dinda"

Bentar deh,kok Dinda?,(Namakamu) fikir garagara mereka rebutin (Namakamu).

"Gimana ceritanya pe? ayooo ceritain ke gue , pe ceritain pe"

Mata (Namakamu) memanas. mohon mohon minta Kipe ceritain soal kejadian tadi, emang si (Namakamu) telat dateng ke sekolah, ini udah jam 8 pagi.

Kipe menghela nafas. Dan akhirnya cerita.

"Lo tau? tadi Aldi dateng ke kelas Dinda dan minta formulir, terus Dinda lo tau kan Dinda? dia selalu ngeremehin OSIS, ya sama lah lu berdua, terus  Aldi natap dinda gitu. Dinda nya masih cengengesan ga takut, eh Aldi kayak langsung deketin terus megang tangan Dinda kasar..

"Disitu kayak langsung pada heboh anak cewek nya, pada takut. Kelas sebelah pada dateng kan, Irzan yang kepo ikut dateng terus pokoknya abis itu Irzan langsung nyamperin Dinda dan jauhin  Aldi..

"Aldi yang lagi emosi akhirnya nonjok punggung Irzan yang lagi liat tangan Dinda, pokoknya kayak pada heboh, disitu pada nangis, Dinda juga langsung dibawa ke UKS karena shock"

Aldi cerita, dan airmata (Namakamu) udah netes gitu aja. dia meluk Kipe.

Kipe ngelus kepala (Namakamu), dan (Namakamu) ngejauhin badannya.

"Irzan nya mana?"

"UKS"

(Namakamu) ninggalin kerumunan, banyak OSIS yang masih diri,nanya nanya soal hal yang tadi ke yang lebih tau.

***

"Gua ngerti,Gua paham,Gua tau diri.
Gua gak terlalu penting buat hidup lu" - Yudha 🐷

Al azhar kemang ada 4 UKS, 2 kamar untuk cowok 2 kamar untuk cewek. Dan (Namakamu) milih untuk dateng ke Dinda lebih dulu.

Tok tok tok

"Masuk"

Suara Dinda udah kedengeran, suara nya lemes, (Namakamu) yakin Dinda shock abis.

"(Namakamu)?"

Dinda langsung liat pintu yang kebuka dan heran karena ternyata (Namakamu) yang masuk.

"Din, lo manusia ter bego sumpah"

(Namakamu) liat keadaan Dinda yang lumayan mengenaskan, pucet gitu mukanya.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now