27.

3.2K 432 130
                                    

"Kesabaran mengajarkan ku tentang betapa sulitnya bertahan. Tapi, bertahan mengajarkan ku bahwa bertahan pada orang yang salah tidak akan ada guna-nya."

***

"Irzan kok ngeselin sih? Bilang aja kangen sama gue kan? Gausah sok tajem sok sadis deh, padahal dalem hati udah gemes sama gue kan? Iyakan?" (Namakamu) jinjit buat nepuk pipi Irzan yang aduhay lembut nya kayak pantat bayi.

"Apaansih. Alay." Ketus Irzan pelan, yaampun nyesek amat sekali ngomong. Sakit hati dd hikz.

"Ih ngeselin banget sih lo!" (Namakamu) cemberut. Sok unyu, padahal mah Irzan jijik kali liat muka l smwa hehe.

"Irzan sama Deandra mulu, pokoknya gue gasuka, titik!"

"Bisa ga diem dulu, berisik tau gak. Lagian lu ngomong daritadi juga ga gue denger." Irzan songong banget plis.

(Namakamu) nunduk. "Padahal daritadi gue sok kuat, sok ceria, sok unyu. Tetep aja itu gabisa luluhin lo, lo yang nyakitin Zan! Kok gue yang alay gini ya? Duh."

"Bagus kalo nyadar." Irzan ketawa sinis. (Namakamu) belok dan jalan dengan bahu yang bergetar. Sedangkan Irzan liat (Namakamu) kayak gitu, bikin dia bener-bener sakit.

***

"Sini ih." (Namakamu) narik Kipe yang lagi mau sholat Jum'at. Dosa gak sih bikin shalat orang tertunda? Dosa ya? Iya deh maaf.

"Paan sih anjir." Kipe elus elus tangan nya yang dicubit sama (Namakamu).

"Irzan sinis sama gue ih! Yaampun kesel banget. Pe ih, Irzan gemesin banget sih minta ditabok bolak-balik." (Namakamu) ngerengek. Padahal mah sih pasti banyak yang jijik liat dia gitu. Eh tapi cecan bebas.

Soalnya yang ngetik ini juga cecan. Hehe.

*ditabokbolak-balik*

"Ngomongin didepan orang nya kan bisa." Kipe udah buru-buru, malah sendal jepit nya yang dia pake buat wudhu udah ditendang-tendang sama anak songong.

"AAA SENDAL JEPIT KUUU." Kipe teriak miris, emang hidupnya selalu miris kalo ada disamping (Namakamu).

"Yaudah sana sholat, gitu aja udah."

(Namakamu) balik ke arah Alkp. Sebenernya musholla nya juga punya Alkp. Tapi jarak nya agak jauh gitu.

Dan pas (Namakamu) balik badan, ada Irzan dengan muka seger dan yupi yang kenyalnya bikin hepi.

Dia abis wudhu, keliatan dari rambutnya yang basah. Gemes gak sih?

Cobaan jomblo emang banyak ya, ups.

FIX (NAMAKAMU) BERSYUKUR KARENA PERNAH DAPETIN IRZAN!

Irzan abis wudhu gantengnya nambah fix! Mana kuat aku tuh yalord.

"IRJAN GANTENG IH!" (Namakamu) dengan tampang blo'on teriak ke Irzan yang lagi ketawa-tawa tanpa tau kehadirannya.

Semua langsung nengok dan ketawa-tawa, malah Irzan didorong-dorong.

"Ih apaansih!" Irzan jalan malu-malu kearah temen-temen nya lagi. Kan dia abis didorong, jadi agak jauh dari temen-temennya.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now