8.

4.2K 471 83
                                    


"Kamu itu seperti asap, menyakitkan dan tak bisa di genggam"

(Namakamu) membasuh mukanya. Dengan males-males an dia ngomel ngomel ke Valida yang ngebangunin nya kecepetan.

"Lo sih, lo dirumah bangun jam berapa si Val? Nyampe rumah gue aja jam set 6, gila lo ya?"

Valida natap (Namakamu) bodoamatan. Mungkin bagi Valida (Namakamu) anak konyol yang gabisa bangun pagi.

"Lo lolot, ga sholat subuh apa? Bego."

Valida membuka tas nya, sambil mainin hp nya, dia duduk di kasur (Namakamu).

"Gue sholat Valida sayang, tapi gue tidur lagi, ih."

(Namakamu) gamau dikatain jarang shalat akhirnya bilang sejujurnya kalo dia tidur lagi setelah shalat.

"Hem ya. buruan buruan pake seragamnya, gue mau ke perpus dulu balikin Novel."

Kata Valida, (Namakamu) buru-buru memakai seragamnya.

***

Sampe halaman (Namakamu) pisah sama Valida. dia bete banget karena hari ini Irzan gamasuk karena diskors.

(Namakamu) ngebuka pintu kelas, terus nyalain AC kelas dengan perasaan ga merasa takut diomelin.

"Gue bingung kenapa lo berani banget nyalain AC kelas (Nam..)"

Dinda dateng dari pintu, dia masih lemes, mukanya juga masih pucet.

"Nih ya din, kalo AC nya gadipake, trus buat apa di kelas di taro AC. Ya gak?"

(Namakamu) ketawa. Dia mengusap kakinya yang agak pegel gara-gara naik tangga ke kelas atas.

"Irzan di skors ya? Maaf ya (Nam..), doi lu malah nge bela cecan."

(Namakamu) menjitak kepala Dinda, untung temen ye ga.

"Ka Aldi juga di skors ya kan? Pertama kalinya ketua OSIS semacem ka Aldi si skors HAHAHA."

Dinda bilang dengan suara bahagia. Dia bahagia banget karena ka Aldi juga diskors.

"Bego emang, lagian sih ini garagara lo tau Din, gatau diri najis"

Dinda melet "bodo"

***

Setelah lewatin pelajaran fisika yang ngeselin. bel akhirnya bunyi,(Namakamu) biasanya nunggu kelas ga rame dulu.

Setelah kelas agak sepian, dia baru keluar. Sebenernya, sekarang udah mau libur dan Alkp mau pergi ke SMP Taruna. Karena anak Futsal mau tanding, dan (Namakamu) sama teman-temannya mau jadi penyemangat gitu.

Irzan bakal si skors beberapa hari, tapi buat tanding di SMP Taruna. Irzan yang jago main Futsal sangat amat dibutuhin.

Jadi kemaren guru nanya dulu, Irzan masih sanggup atau engga, dan Irzan milih buat ikut Futsal.

(Namakamu) nyamperin kelas Deandra, karena Deandra juga mau jadi penyemangat gitu, soalnya ada Kipe.

(Namakamu) keluar dari kelas dan langsung nemuin Deandra yang baru keluar dari kelasnya.

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now