11.

3.7K 437 100
                                    

"Jika hukum gravitasi dapat menarik makhluk hidup dan benda benda di bumi,lalu hukum apa yang dapat membuatmu tertarik untuk kudekap"

***

jam pertama kelas bikin (Namakamu) pusing, dan sekarang keberangkatan anak Futsal sama anak OSIS.

(Namakamu) dan Dean udah bikin rencana yang super duper gila, Valida aja yang biasanya ngintil mereka berdua, sekarang ga berani.

"Din, pulpen nya buat gue ya?"

(Namakamu) masang muka sok unyu biar Dinda ngasih satu pulpen yang harganya 1.500

"Ga! apaan lu nge betak mulu, sana beli"

Dinda berubah jadi garang, dia sambil nyatet rumus inggris didepan sambil ngomel ngomel.

(Namakamu) ngedenger Dinda ceramah, dan langsung narik pulpen dari tangannya,abis itu kabur ke bangku nya yang ada di belakang banget.

"Sialan anjir"

Dinda menggerutu, dia gabisa ngejar karena ada Bu beha didepannya

Nama bu beha itu di ambil dari bu belita hanisa,dan kalian tau kan anak anak alkp seiseng apa,sampe mereka nge ganti nama guru dihadapannya,jangan ditiru ya teman teman

***

Bel bunyi. (Namakamu) ninggalin Dinda yang masih nyatet berbagai rumus karena kemaren dia ga nyatet.

"DE!"

(Namakamu) teriak dari pintu kelas, dia males masuk karena bakal banyak yang minta tanda tangan nya.

Deandra menghampiri (Namakamu) dan nyeret (Namakamu) untuk duduk di sebelah Deandra.

"Jadi rencanya nya gini De, kan nanti pas bel pulang anak Futsal dan OSIS bakal pada ke Bandung kan? Nah kita masuk ke bus, terus nutupin muka pake kerudung, nah jadi kita kayak anak OSIS gitu. Terus pas sampe Bandung, kita tidur di kamar cowo..."

(Namakamu) menggantung ucapannya karena ga yakin bakal tidur di kamar cowok.

"Ga ga ga, bego! kita bakalan diomelin"

"Demi langit dan bumi, emang lo mau Kipe leluasa nge godain cewek Bandung? mending ini rencana kita jadiin"

(Namakamu) sok banget pinter bikin rencana ginian, Deandra mikir dulu.

"Iya sih, tapi gila aja lu sekamar sama cowok"

Deandra menoyor kepala (Namakamu) dengan gemas.

"Gausah tidur kitanya, lagian anak Futsal kan asik semua sama kita mah, gabakal ngapa-ngapain elah"

(Namakamu) meyakinkan. Deandra bingung.

"Nakal mah gapapa sekali kali"

(Namakamu) semakin meyakinkan dan menarik kedua alisnya, Deandra mengangguk mantap.

Dan hari ini mereka bakal jadi anak yang bener bener nakal.

***

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now