22

3.1K 389 96
                                    


"Jadi gini. Aku sayang kamu. Kamu sayang aku. Kenapa gajadian? Eh iya, ternyata kamu bukan sayang sama aku aja hehe."

Ummmm so sad quotesnya👙

***

Cie taken cie cie. HAHAHA jangan salting bege, ini cuma cerita :(

"POKOKNYA PEJE NYAAA IPHONE 7 TITIK."

"GUE TIKET KONSER BTS AJA SIAPPP."

"GUEEEE APA YA? GA MULUK-MULUK GUE CIRENG KANTIN AJA 100 BIJI."

"BIKIN DIA SAYANG SAMA GUE AJA DEH HIKS."

Bacot amat, (Namakamu) baru aja masuk kelas udah pada heboh. Tadinya, (Namakamu) kan cuma curhat ke Deandra, eh jadi nyebar kayak apa tau.

"Dih sokap? Gakenal gue ama kalian semua, ah minggir ah mau nyalain ac"

(Namakamu) nyalain Ac, terus naik ke meja yang depan Ac gitu. Dia diri depan ac njir.

"Peje ah." Emang ni anak ribet semua, jadian aja belum sehari. Udah dipalakin.

APA JANGAN JANGAN SELAMA INI MANUSIA NGE JOMBLO TERUS KARENA TAKUT DI MINTA IN PEJE PAS JADIAN?

Eh itu masalah hati ya, jadi agak nusuk buat kalian yang jomblo hehe. Sama sih *garukpala*

(Namakamu) turun dari meja. Langsung ambil buku buat ngipas-ngipas, lagian ac nya lama banget kerasanya. Udah tau (Namakamu) anaknya perasa.

"Jadian cie." Dinda dorong (Namakamu), sampe kepala (Namakamu) kena tembok sekolah.

"IH ANJIR DINDA SONGONG!" (Namakamu) dengan ganas nempeleng kepala Dinda. Emang mereka main-nya kasar genks gausah dicontoh.

Belum aja mereka berantem, guru malah masuk. Ngeselin abis.

***

"Irzaaaan gue bawa bekel. Sini makan." (Namakamu) dengan muka ceria ngajak Irzan ke kantin berdua.

Irzan yang lagi masukin buku ke tas nengok, dan semua nge cie-cie in.

Unch jadi maloe.

"Agak gimana gitu ye yang punya pacar mah."

"Biarin aja njir. Masih anget."

Emang ya, temen temen seneng banget ngebacot kalo liat orang jadian tuh. Kasian liatnya.

Irzan nyamperin, dia langsung ngehadang (Namakamu), (Namakamu) kan pendek ya. Jadi nengok keatas gitu.

"Pacar gue nih." Irzan rangkul (Namakamu), kayak ngasih tau ke temen-temen nya. Padahal beritanya juga udah nyebar.

"Tau anjir, songong nih Irzan, niat mau bikin iri apa gimana." Iqi bilang ketus. (Namakamu) ketawa, dia gamau lama lama dikelas Irzan. Takut ada Ranold.

"Ayoooo makan." (Namakamu) goyang-goyangin tangan Irzan, Irzan ngangguk terus mereka ke kantin.

***

Mine [irzanf]Where stories live. Discover now