#9

1.8K 88 0
                                    

***

LINE.

Qisha: Syd, ke kantin sekarang!

Sydney berjalan menuju kantin. Memenuhi panggilan Qisha lewat pesan singkatnya. Ia memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya. Dan, melenggang berjalan menyusuri koridor.

"Woi." Sydney dengan cepat meminum segelas orange juice yang ada di meja.

"Eh, Syd. Itu punya orang bukan punya kita."

Bzurrrr.

Sydney langsung memuntahkannya dari dalam mulutnya. Lalu, mengambil tissue.

"Ada apaan nih manggil gue? Gak tau apa kalo gue lagi dalem misi," ucap Sydney menyombongkan diri.

"Baru misi perkenalan aja udah sombong lo. Gak inget pertama kali ditolaknya kayak gimana?"

Mendengar ucapan Zahra barusan, sontak membuat Qisha tertawa.

"Sial."

"Btw, udah dapet nomernya Shabian belum?"

Sydney menggeleng."Harus, ya?"

"Ya haruslah. Nomer itu modal pdkt, bego."

Sydney mengangguk tanda mengerti.

"Syd, lo harus stalking instagram Shabian. Keren."

Sydney berdecak pelan,"Ck. Palingan isinya Cuma soal fotografinya yang gak penting itu."

"You should to check it," ujar Zahra seraya menyodorkan kertas berisikan username instagram Shabian.

"Lo harus cari tau banyak soal dia kalo mau berhasil bikin dia jatuh cinta sama lo."

Sydney melirik kertas kecil yang diberi padanya.

"ShabianHasbi?"


CloserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang