FRI (SKIL) A ~ 7

10.7K 477 5
                                    

"Lo gak mampir dulu??" Tanya Friskila Sebelum Turun dari mobilnya.

"Emang Boleh??" Kata Calvin.

"Lo begok atau tolol sih? ya boleh lah!" ketus Friskila.

"Heehee... Gue lupa Ini kan rumah Calon mertua gue."

Friskila hanya memutar Bola matanya

"Yaudah ayo turun."

Mereka pun berjalan beriringan turun dari mobil.

"Mami.. Friskila Pulang."

Teriak Friskila Di depan pintu, Riska yg mendengar teriakan anak nya pun segera menuju pintu.

"Eehh, ada Calvin juga" Sambut Riska dengan senyum mengembang dibibir nya.

"Iya tante, kan tadi juga Calvin udah janji mau mampir ke rumah." Jawab Calvin sambil menyalami tangan Riska.

"Gak nginap aja?" Tanya Riska.

"Mami." Panggil Friskila pelan.

"Yaudah deh kita makan malam dulu yuk, Mami Udah siapin makan malam nya."

Dengan itu mereka pun mengangguk Dan langsung menuju meja makan.

"Kalian tau kan pernikahan Kalian akan di laksana dalam Waktu 2 hari lagi?" tanya Riska Pada mereka berdua.

"Uhukk..uhukk.."

Friskila tersedak air Minumnya.

"Ngomong apaan si tante? ada ada aja deh." Jawab Calvin sambil tertawa kecil.

"Tante serius,Vin gak bohong."

Calvin membelalakan Matanya.

"Beneran?"

Riska mengangguk.

"Emang Diana Gak bilang sama kamu?"

Calvin menggeleng.

"Yaudah sekarang deh, Tante kasih tau."

****

"Mama apaan sih ngadain acara pernikahan Calvin secepat itu!" Protes Calvin pada Diana.

"Kan makin cepat makin bagus,Vin malahan ya aturannya Dari hari pelamaran Kamu itu Kamu harus nya Nikahnya 1 minggu lagi sama Friskila. Ini udah hampir Sebulan malah!" Ketus Diana.

"Kan calvin udah bilang Ma, Kasih Calvin waktu buat bisa cinta sama Friskila."

"Halah, Kalo udah di jalani nanti juga lama-lama bakalan cinta,Vin" Sambar papa nya yg entah sejak kapan sudah ada di belakangnya.

"Hem... Bener tuh apa Kata papa Mu." Diana menimpali.

"Yaudah kalo gitu kenapa gak papa aja yg nikah sama Friskila!."

"Wahh.. Boleh,Vin kalo kamu mau." jawab papanya dengan senang hati.

"Mau Dapat kulkas apa Lemari?!" Ucap Diana Dengan tatapan tajam Ke arah suaminya.

"Hehehe.. canda kali Ma, gitu aja langsung cemburu."

"Kok gue punya keluarga seaneh ini ya?" Desis Calvin dan berlalu meninggalkan tempat itu

*****

"Duhh, Gue gak bisa tidur!" Kesal Friskila Dan Menendang Boneka serta Selimutnya Kelantai
dia meraih Hp nya.

Jam 1:30

"Gue gak bisa Bobo. Calvin Udah tidur belum ya?" Kila mencari nomor calvin di buku kontak nya lalu menekan tombol Call.

Tak ada jawaban, namun Friskila mencoba nya lagi. tetap tak ada jawaban hingga panggilan ke tiga Akhir nya telfon di jawab.

FRI(SKIL)A  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang