Young membaca gulungan yang melaporkan bahwa Menteri Ui Gyo melakukan praktek suap. Dia heran bagaimana bisa setelah menggunung seperti ini, Young belum mengetahuinya sama sekali.
Dia menyuruh Sekretaris Kerajaan untuk menjelaskan.
Sekretaris Kerajaan nampak ragu bicara ketika Menteri Ui Gyo tepat berada dihadapannnya. Dia pun beralasan bahwa surat tersebut belum diketahui kebenarannya, kemungkinan hanya dijadikan untuk memfitnah pejabat.
"Tapi bagaimana bisa mereka mengirimkan surat - surat tersebut secara bersamaan seolah ingin mendapatkan tanggapan?" Tanya Young pada Menteri Ui Gyo. Dia kemudian meletakkan buku yang berisi daftar orang yang menerima suap dengan imbalan sebuah jabatan.
Dalam buku tersebut terdapat detail waktu dan tempat dilakukannya penyuapan. Menteri Ui Gyo masih mencoba menyangkalnya namun Sekretaris Kerajaan mengatakan bahwa orang didalam daftar telah ditangkap dan diperiksa, mereka mengakuinya.
"Putra Mahkota, aku yakin ini adalah jebakan." Elak Menteri Ui Gyo.
Young tetap pada keputusannya untuk memberhentikan Menteri Ui Gyo. Menteri Ui Gyo meminta Young untuk memutuskan dengan hati - hati ketika belum ada keputusan dari pemeriksaan resmi.
"Kau benar. Aku sedang melakukan investigasi secara menyeluruh, jadi semua orang yang membiarkan ini terjadi akan diselidiki secara ketat." Tandas Young.
Klan Kim melakukan pertemuan setelah pemberhentian Menteri Ui Gyo. Mereka bertanya - tanya bagaimana bisa catatan yang diambil oleh orang - orang topeng putih bisa sampai ke tangan Putra Mahkota?
Tak lama kemudian, seorang anak buah masuk untuk memberitahukan bahwa orang yang menyerahkan informasi telah dimati. Selain itu, mereka sudah mengetahui nama Putri Hong Gyeong Nae. Dia bernama Hong Ra On.
Mereka sepakat kalau nama itu tak akan digunakan sembarangan, Menteri Ui Gyo menyuruhnya melakukan penyelidikan lebih lanjut.
-oOo-
Yoon Sung pergi ke Dongungjeon untuk membahas soal pemilihan Putri Mahkota. Kasim Jang memberitahukan bahwa Young sedang di perpustakaan. Haruskah dia memberitahukan kedatangannya?
Yoon Sung menolak. Dia sendiri yang akan menemui Putra Mahkota di perputakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Drawn By Clouds ✔
HistoryczneMoonlight Drawn by Clouds bercerita tentang Hong Ra On (Kim Yoo Jung) seorang wanita yang menyamar sebagai seorang pria dan bekerja sebagai penasihat dalam urusan kencan. Berawal dari sebuah surat cinta yang ditulisnya untuk klien, Hong Ra On kemudi...