Chicago 05:45 a.m.
Tok tok tok..........
Suara ketukan pintu membangunkan Felicia. Siapa sih yang datang pagi-pagi begini, gerutu Felicia.
Tok tok tok..........
Suara ketukan pintu terdengar lagi .
" Iya sebentar! " Teriak Felicia
Felicia yang sudah membukakan pintu terkejut dengan petugas yang mengantar surat ke apartemennya sepagi ini.
" Maaf apa anda yang bernama Felicia Clarisa Waston ? " Tanya petugas itu dengan sopan.
Felicia mengucek-ngucek matanya agar penglihatannya lebih jelas. " Iya itu saya, ada apa ya ? "
" Ini ada kiriman paket untuk anda dan 1 surat, bisa tolong tanda tangan disini ? " Ucap petugas itu sambil menyerahkan paket dan surat yang langsung diambil Felicia dan menandatangani sesuatu.
" Terima kasih ya " ucap Felicia disertai senyuman.
Petugas itu membalas senyuman dan pergi meninggalkan Felicia. Felicia yang sudah masuk ke dalam apartemennya dan duduk di sofa. " Dari Chicago, siapa yang mengirimnya ? " Ucap Felicia sambil melirik ke alamat yang terdapat di paket itu.
Felicia pun membukanya,alangkah terkejutnya dia melihat isi paket tersebut. Beberapa foto yang diantaranya ada yang dirobek dan ada 2 foto lagi di dalamnya. Dan di dalam foto itu wajah Kelvin,Icha,Stevani,Jack dan foto dirinya yang disilang dengan spidol merah tetapi Jack tidak disilang. Kemudian dengan cepat dia membuka surat yang dikirim beserta paket tersebut.
Dear Felicia
Hay Felicia apa kabarmu ? Sepertinya " Dear Felicia " tidak tepat denganmu, yang lebih tepat adalah " Poor Felicia " terdengar lebih bagus ya.
Oh ya apakah kau sudah melihat foto yang ada di kotak tadi ? Pasti kau sangat terkejut bukan ? Aku ingin menjelaskan padamu. Wajah yang disilang merah itu artinya itu akan aku singkirkan 1 per 1, kau tidak akan tahu siapa duluan yang akan aku lenyapkan. Yang pasti kau adalah yang terakhir. Kau tahu kau itu pembuat sial dikehidupan semua orang termasuk Jack. Dia hanya kasihan saja padamu. Karena kau terlalu menyedihkan. Jack itu tidak mencintaimu sama sekali. Tidak mungkin dia menyukai WANITA JALANG seperti kau!
Ingatlah 5 tahun lalu kau tidak diinginkan oleh semua orang. Semua orang menjauhimu. Dan sekarang keadaanmu masih sama dengan 5 tahun yang lalu.M E N Y E D I H K A N!
Kau ??? Ya Tuhan . Ingatlah jika ingin orang yang terdekatmu selamat,jauhi Jack! Kalau tidak,lihatlah lagi ke dalam kotak yang dibungkus plastik berwarna hitam,nikmatilah karena ini masih permulaan. Dan selamat bersenang-senanglah.Felicia kemudian megambil bungkusan berwarna hitam tetapi firasat Felicia mengatakan ini pasti buruk. Tapi entah mengapa banyak sekali dorongan agar membuka bungkusan itu. Ketika bungkusan itu terbuka dan ini sangat diluar pemikiran Felicia. Seekor tikus yang sudah mati dan badannya tercincang dengan bagian dalam tubuh yang terjulur keluar dan masih ada darahnya.
" Aaaggghhhhh!!! " Teriak Felicia dan dengan cepat membuang bungkusan itu. Aroma busuk menyerebak sangat tajam ke dalam hidungnya dan ruangan tersebut.
Felicia langsung berlari menuju wastafel di kamarnya karena rasanya ia ingin muntah.Beberapa menit setelah Felicia muntah dia hanya berjongkok di dekat wastafel memegang lututnya dan menangis. Tak ada lagi yang bisa ia lakukan. Pikirannya acak-acakan. Yang dia butuhkan sekarang hanyalah Jack.
---
Mastered Group 03:00 p.m.
" coba hubungi George suruh dia ke ruanganku sekarang " kata Jack dengan datar .