Sudah 2 hari Felicia di rumah sakit, ketika Felicia menyuruh Jack menanyakan apakah dia bisa langsung pulang Jack tidak menanyakannya langsung, karena jika Felicia tahu bahwa Jack tidak melakukan apa yang dia perintahkan maka pastinya dia akan marah pada Jack. Jack melakukannya semata-mata untuk kesembuhan Felicia. Selama 2 hari di rumah sakit Felicia terus saja protes, terkadang Felicia protes dengan makanan di rumah sakit yang tidak enak,lalu bau obat-obatan dan masih banyak lagi.
" Jack aku ingin pulang , disini tidak enak. Aku ingin pulang sekarang Jack! "
" Berdiam disini beberapa hari lagi sweety kau sedang dalam masa pemulihan lukamu "
" Aku sudah sembuh Jack, lebih baik kita pulang sekarang, aku sudah tidak tahan lagi disini!. " Felicia berkata seraya memperagakan kata-kata yang baru saja ia ucapkan.
" Selama di rumah sakit kau menjadi perempuan yang sensitive ,hem ? " Ucap Jack yang menggemgam tangan Felicia.
" Bawa aku pulang hari ini atau aku tidak mau bicara denganmu! " Felicia langsung melepasakan tangan Jack dari tangannya.
" Baiklah tuan putri Felicia aku akan bertanya pada dokter,Okay ? "
Felicia kemudian melipat tangannya di depan dada dan melihat ke arah yang lain dan menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Jack tadi .
" Baiklah aku akan menemuin dokter dan kau jangan pergi kemana-mana. You're understand ? " Tanya Jack sambil menaikkan satu alisnya.
Felicia hanya meoleh ke arah Jack dan kembali mengangguk, Jack langsung keluar kamar Felicia untuk menuju ruangan dokter yang menanganinya. Felicia tidak tahu apa yang harus dilakukannya selama menunggu Jack, dia masih terus berpikir dan berpikir.
Dret dret dret
1 panggilan skype, Felicia melirik id caller yang tertera di layar ponselnya yang bertulis Kelvin.
" Em.. hay apa kabar kak ? " Tanya Felicia dengan ragu.
" Kabarku baik, apa kau sudah sembuh ? Aku tahu dari Jack, kemarin aku menghubunginya. Apa dia tidak mengatakanya padamu ? "
" Tidak,dia tidak mengatakannya padaku " ucap Felicia
" Dasar lelaki payah! Jaga dirimu disana my little sister. Aku akan menghubungimu lagi nanti. See you "
" See you "
Sambungan pun terputuus, Felicia yang masih menunggu Jack di ruangannya semakin kesal dengan Jack karena dia tidak memberitahu bahwa kakaknya menghubunginya dan terlebih lagi Jack tidak kunjung datang.
1 jam kemudian
Jack yang berjalan ke ruangan Felicia banyak membawa kantong plastik. Jack dengan senyum sumringahnya berjalan dengan langkah yang sangat cepat. Ketika sampai di depan pintu Jack bermaksud mengejutkan Felicia.
Crek
" Sweety i'm back and i bring..... " Ucapan Jack terhenti karena dia tidak mendapati Felicia di dalam, hanya ada seorang suster yang sedang membersihkan ruangan tersebut.
Jack menghampiri suster tersebut dan bertanya " wanita yang dirawat di kamar ini kenapa tidak ada ? "
" Maaf pak, wanita yang dirawat di kamar ini sudah pulang, sekitar setengah jam yang lalu " ucap suster tersebut.
Jack kemudian meletakkan bungkusan-bungkusan itu ke sofa dan dia mengambil ponsel yang berada di saku celananya. Dia menscrool layar dan memilih kontak Felicia.