Kesalahpahaman adalah hal yang biasa terjadi di setiap hubungan. Setiap orang pasti percaya akan hal itu jika dia memiliki hubungan. Dan cara mengatasinya hanya dengan cara menjelaskan secara perlahan-lahan apa yang sebelumnya terjadi hanyalah sebuah kesalahpahaman.
Bella yang juga baru saja keluar dari gedung apartemen itu terkejut akan apa yang baru dilihatnya. Seorang pria bertubuh tegap sedang memeluk Felicia.
Bella yang mengetahui sorotan mata pria itu berpindah menatap ke arah dirinya buru-buru memakai kacamata hitam dan pergi begitu saja.
Bitch! Ucap pria itu dalam hati.
"Felicia" panggil Jack lirih.
Felicia langsung menoleh ke sumber suara, dia melihat Jack yang berada di belakangnya. Dilihatnya Jack yang sedang berjalan pelan ke arah dirinya. Kemudian dia mendongakkan kepalanya untuk melihat pria yang tadi memeluknya. Sorot matanya sangat membunuh, tangannya sudah terkepal dengan kuat, Felicia tahu pasti akan ada hal buruk sebentar lagi terjadi. Pria itu melihat Felicia dan sontak Felicia menggelengkan kepalanya lemah. Pria itu tidak memperdulikan hal itu, dia melepas Felicia dari pelukkannya dan menjauhkan Felicia dari dirinya. Kemudian dia berjalan ke arah Jack. Dengan cepat di tariknya kerah baju Jack.
"Kau ingin membuat adikku depresi seperti dulu,hah?! Apa kau tidak puas dengan apa yang kau buat!" Teriak Kelvin.
Felicia yang melihat kejadian itu langsung berlari ke arah kakaknya dan berusaha melerai pertengkaran antara mereka berdua.
"Kak,kumohon lepaskan dia kak, demi aku."
"Menjauhlah Felicia." Kakaknya mendorong Felicia pelan ke arah samping. Mandy yang tadinya juga ingin mengejar Felicia kini tengah dikejutkan dengan perkelahian di depan matanya. Sontak Mandy langsung berlari kearah Felicia yang tubuhnya hampir saja terjatuh.
Mandy menangkap Felicia, dia langsung memeluk gadis itu. Felicia menangis sejadi-jadinya di dekapan Mandy. Kemudian Mandy membantunya berdiri. Perkelahian yang terjdi di depan mata mereka semakin brutal. Kini posisi Jack sudah berada di bawah, dia dipukuli oleh Kelvin.
"Kak,stop it. Please!"
Kelvin kemudian menarik tubuh Jack yang sudah limbung untuk bangkit. "Jadi kau berkencan dengan wanita murahan seperti gadis itu dihadapan Felicia! Dasar lelaki brengsek!"
Felicia yang melihat kakaknya yang ingin melayangkan pukulan lagi kepada Jack langsung berlari ke arah Jack."Fel,berhenti. Jangan kesana!" Teriak Mandy yang berlari mengejar Felicia.
Buuk!
Satu pukulan keras telah dilayangkan oleh Kelvin tetapi tidak mengenai Jack melainkan mengenai Felicia.
"Felicia!" Teriak mereka bertiga.
Dengan sigap Jack langsung menghampiri Felicia dan meletakkan kepala Felicia diatas pahanya.
"Feli sayang bangun. Ini aku,Felicia!" Jack menggoyangkan pipi Felicia.
Kelvin yang juga menghampiri Felicia terduduk di samping tubuh adikknya. Kelvin menatap adiknya dengan tatapan kosong.
"Ini semua salah karena lo Kelv!" Teriak Jack mendorong tubuh Kelvin.
Kelvin yang tidak terima dengan perbuatan Jack dia langsung menggenggam lengan Jack dengan kuat. "Kalau bukan karena perbuatanmu ini semua gak akan terjadi."
Mandy langsung melerai pertengakaran yang mungkin akan terjadi lagi. "Felicia tidak sadarkan diri dan kalian tetap ini bertengkar. Dimana hati nurani kalian,hah! Cepat bawa dia masuk!" Teriak Mandy.