Part 15

36 5 0
                                    

O'hare International Airport

Bella menunggu seseorang di Bandara, hampir 1 jam Bella menunggu namun orang yang ditunggunya tak kunjung datang. Terkadang dia menggerutu dalam hatinya. Baru saja dia menggerutu lagi, sebuah tangan kekar menutup matanya.

" Apakah kau akan tetap bermain-main denganku ? Aku sudah menunggumu hampir 1 jam. Jadi lepaskan tanganmu sekarang! " Ucap Bella yang memegangi tangan kekar itu.

Bella merasakan kalau tangan kekar itu perlahan mulai meregang. Dan seseorang yang memiliki tangan kekar itu kini duduk disamping Bella.

" Lama tak berjumpa. Bagaimana kabarku dan bagaimana kabar gadisku ? "

" 2 minggu yang lalu aku sudah memberikannya kejutan kecil, karena dia berani menggoda Jack! "

" Really ? Dia menggoda Jack? . Dia tetap sama saja. Tapi ingatlah Bella jangan terlalu buat dia ketakutan akibat kejutan-kejutan yang akan kau berikan padanya, atau aku akan membalas kejutanmu itu. "

" Tenanglah. Jadi kapan kita akan memulai rencana kita ? " Tanya Bella

" Besok atau lusa kita sudah bisa memulainya "

" Baiklah, lebih baik kita sekarang pergi dari sini. Aku sangat bosan di bandara ini " Kemudian Bella berjalan beiringan dengan seseorang yang di sampingnya yang membawa koper dan Bella menggandeng tangan orang yang berada disebelahnya

--

Felicia yang kini tengah libur menghabiskan waktu liburan terakhirnya hari ini. Jack yang menyuruhnya untuk libur karena dia mau Felicia beristirahat di apartemennya. Bahkan karena hal itu mereka bertengkar kecil.

2 minggu yang lalu

" Sweety besok kau tidak boleh bekerja, kau harus tetap di dalam apartemenmu. "

" Jack aku baik-baik saja dan lihatlah aku " Felicia melompat-lompat di dekat sofa

" Hey hentikan itu nanti kau jatuh dan kakimu pasti keseleo " teriak Jack dari arah dapur

" Aduh Jack..... " Felicia terjatuh dan terduduk memegangi pergelangan kakinya. Jack yang mendengar itu langsung berlari menghampiri Felicia.

" Aku sudah memperingatimu tapi kau tidak mendengarkanku , lihatlah sekarang akibat perbuatanmu ini. " Jack yang hendak memegang pergelangan kaki Felicia sontak kaget ketika melihat Felicia langsung bangkit dan berlari ke arah meja makan.

" Hahahaha..... Kau tertipu Jack"

Jack yang mengetahui dia tertipu oleh Felicia kini bangkit dan berkacak pinggang " jadi kau membohongiku, hem ? Baiklah kau akan mendapatkan hukumanmu sekarang "  Jack berjalan perlahan seperti harimau yang ingin memakan mangsanya yang kini berada di hadapannya " ggrrraauuu, harimau akan datang " Jack membentuk tangannya seperti cakar.

" Tangkap aku jika kau bisa harimau " Felicia menggoyangkan bokongnya seperti mengejek Jack. Jack kemudian berlari mengejar Felicia. Mereka berdua seperti anak kecil berlari mengelilingi apartemen Felicia, hampir 5 menit mereka melakukan itu, Felicia yang tidak melihat Jack di belakangnya lagi kemudian dia berhenti untuk mengambil nafas sejenak. Tiba-tiba tangan kekar melingkar di perutnya dan mengangkat tubuhnya sontak tubuh mungilnya terangkat ke udara .

" Kau mau berlari kemana lagi ?? Kau sudah tertangkap " ucap Jack seraya menciumi punggung Felicia.

" Turunkan aku Jack, aku menyerah "

" Katakan lagi Felicia aku tidak mendengarnya "

" Jack Elquelo cepat turunkan aku sayang..."  Jack yang merasa cukup puas menurunkan Felicia di meja makan agar gadis itu dapat duduk di atasnya.

" Apakah kau akan berbuat seperti itu lagi ? " Tanya Jack yang kini meletakkan kedua tangannya di samping paha Felicia.

Felicia kemudian mengalungkan tanganyan ke leher Jack .  "Tidak akan sayang. Tapi kau besok harus mengizinkanku bekerja, boleh ya ?? "

" Sayangku Felicia besok hmm kau akan tetap di rumah dan tidak boleh bekerja selama 2 minggu ke depan. Kalau kau tak mau menuruti perkataanku aku akan membuatmu bungkam selama 2 minggu " Jack mengerlingkan matanya

" Jack aku serius kau harus mengizinkanku atau tidak Mr.Langham akan marah padaku "

" Tenanglah pekerjaanmu akan di kerjakan George, dan kau beristirahatlah "  mendengar perkataan Jack barusan Felicia langsung mengerucutkan bibirnya.

" Kau harus mendengarkan kataku , jangan sekali-sekali kau berani keluar dari apartemenmu. Aku akan mengirimkan beberapa orang suruhanku untuk berjaga-jaga di sekeliling apartemenmu. Kau tidak akan mengenali mereka tapi mereka mengenalimu "

" Kau jahat Jack. Aku tidak mau berbicara denganmu " Felicia langsung melipat tangannya di depan dada dan melihat ke arah yang lain.

Jack yang menyadari bahwa Felicia kesal padanya, Jack langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Felicia dan melepakaskan lipatan tangan di dada gadis itu.

" Aku bukan jahat sweety. Tapi aku sedang menjagamu, aku  tidak mau kau dalam keadaan bahaya lagi. Aku tidak mau dianggap orang lain lelaki yang tidak bisa menjaga pasangannya sendiri. Cukup 1 kali aku lalai dalam menjagamu jika itu terulang lagi maka aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri. Jadi kumohon kau harus menurutiku. Mau kan ? "

Felicia mengangguk pelan dan langsung memeluk Jack " aku mencintaimu Jack "

" Dan aku juga mencintaimu Felicia. Aku hanya ingin kau selalu tersenyum di sampingku dan selalu bahagia saat bersamaku"

Felicia yang mengingat kejadian itu tersenyum sendiri. Dia tahu Jack akan selalu melindunginya. Tetapi selama 2 minggu di apartemen membuatnya bosan,pernah beberapa kali ia mencoba untuk keluar, keluar dari apartemen pun tidaklah jauh. Pernah suatu saat dia ingin pergi ke supermarket yang berjarak beberapa meter dari apartemennya. Baru saja dia keluar 2 langkah dari apartemennya,Jack langsung menghubunginya dan menyuruhnya kembali masuk ke apartemen. Sejak insiden peneroran itu dalam hal penjagaan Felicia, Jack sangat ketat dalam menjaga dan mengawasinya tetapi Felicia merasakan dirinya tengah diawasi seseorang, tetapi Jack mengatakan bahwa dia akan selalu menjaga Felicia dan dia tidak akan membiarkan 1 orang pun melukai dirinya lagi.

Tok tok tok......

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan, Felicia bangkit dan membukakan pintu apartemennya .

" Jack ? " Tanya Felicia dengan keheranan.

" Iya aku Jack, kenapa kau menatapku seperti itu ? Apa aku terlihat aneh hari ini ? "tanya Jack

" Tidak, kau terlihat seperti biasanya. Tetapi mengapa kau membawa koper ? "

" Aku sekarang akan tinggal disini bersamamu. Jadi sekarang aku bisa mengawasi gerak gerik nakalmu itu. Orang suruhanku banyak melaporkan padaku kalau kau mencoba keluar dari apartemenmu "

" Sebelumnya kau harus masuk dulu " Felicia yang mengambil alih koper dari tangan Jack langsung membawanya ke dalam.

" Aku sangat bosan di apartemen terus Jack, kau tahu bahan makan sudah habis dan kau melarangku untuk keluar. Jadi terpaksa aku menyuruh Mandy membawakan makanan untukku. "

" Jadi begitu ya ??? Okelah setelah aku selesai mandi kita akan pergi berbelanja. Kau mau ? " Ucap Jack yang kemudian menarik tubuh Felicia agar mendekat ke arahnya

" Baiklah, lebih baik sekarang kau mandi. Jadi jika kau mandi dengan cepat maka akan dengan cepat pula kita pergi. Aku juga akan meletakkan pakaianmu di lemari, bagaimana ? "

" Oke baiklah." Jack lalu mencium bibir Felicia sekilas dan pergi ke kamar mandi.

Felicia yang langsung mengerjakan apa yang dia katakan tadi pada Jack. Sebenarnya dia masih bingung kenapa Jack harus tinggal bersamanya dan apa alasan Jack untuk hal ini. Felicia akan menanyakan hal itu nanti. Bukan Felicia tidak senang akan keputusan Jack, dia sangat senang karena setiap hari dia akan bertemu dengan Jack . Tetapi dia juga tahu apa alasan dari keputusan yang dibuat Jack.

It's You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang