Part 10

37 7 0
                                    

Mastered Group, 11:00 p.m

" tolong kamu kerjakan dokumen ini, dan usahakan setelah jam istirahat. Dan satu lagi jika ada yang mencari saya bilang tidak.bisa di ganggu "

" baiklah sir. Saya permisi dulu "

Kemudian Fero kembali berkutat dengan laptopnya. Tiba-tiba saja suara keributan terdengar jelas dari luar ruangannya.

Crek!

Pintu terbuka dengan kasar.

" dimana Jack ?! "

" maaf sir tadi saya sudah katakan kepada nona Bella bahwa anda tidak mau diganggu. Tetapi dia tetap memaksa " ucap perempuan tadi dengan kepala yang ditundukkan.

" baiklah. Sekarang kamu keluar dan tutup kembali pintunya "

Perempuan itu keluar dan menutup kembali pintu itu dengan pelan.

" cepat katakan dimana Jack ! Kenapa dia tidak ada di ruangannya ? "

" hey! Apakah kau kira aku tuli ? Bisakah kau berbicara dengan nada yang lebih rendah ? "

" jangan basa-basi, cepat katakan dia dimana!"

" dengan sedang pergi ke London untuk mengurus pekerjaannya. Jika kau sudah selesai silahkan keluar dari ruanganku " ucap Fero dengan datar

" kenapa dia tidak memberitahu aku ? "

" kau pikir kau siapa,hah ? Kau itu bukanlah siapa-siapa di hati Jack maupun kehidupannya Jack. Kau saja yang terlalu keganjengan padanya,sadarlah bel kau itu ibarat sebutir pasir di lantai yang tak terlihat "

" dan sebutir pasir bisa saja mengotori semua lantai jika dia mempunyai teman pasirnya yang kuat dan jika pasir itu tetap berada di lantai itu dia akan menyebarkan bagian dari tubuhnya untuk mengotori lantai itu sampai butuh lama untuk membersihkannya "

" wow! Kata-katamu sangatlah bagus " Fero pun langsung bertepuk tangan dan bangkit dari kursi kekuasaannya dan berjalan ke arah bella. " kau harus ingat Bel. Apapun yang kau lakukan, sekuat apapun kau mengancam aku tidak akan takut "

" baiklah kalau begitu aku akan membuktikan padamu Fero bahwa aku Bella akan menghancurkan kau. Ingatlah itu Fero ! "

" ingatlah nenek sihir sebelum kau ingin menghancurkanku aku yang akan menghancurkanmu terlebih dahulu " ucap Fero lantang

" kau orang yang selalu mengganggu hubunganku dengan Jack! "

" terserah kau saja. Lebih baik kau pergi dan janganlah kembali "

Bella kemudian pergi,kenapa Fero harus bertemu dengan orang seperti Bella. Orang yang tak tahu diri itu bersikap seolah-olah dia yang sangat berkuasa. Untung saja dia tidak datang setiap hari. Kalau saja setiap hari bisa-bisa Fero mendadak menjadi Psikopat karna dia ingin terus melenyapkan Bella di tangannya.

---

"Mr.Elquelo apakah Mr.Langham tidak akan memarahiku karna tidak masuk kerja hari ini? "
" hay tenanglah Wickey kau begitu tegang. Kau dan Felicia juga sudah aku permisikan. Dan Mandy dia juga sudah aman "

" Jack apakah kau akan terus berbicara sampai mulutmu berbuih ? " tanya Felicia

" tidak. Jika kau menyuruhku diam okay aku akan diam " Jack langsung memperagakan cara mengunci pintu di depan mulutnya .

" Bagaimana tidurmu tadi malam Man. Apa kau tidur nyenyak ? "

" tidak begitu nyenyak, George sangat mengganggu ku "

" apa yang kau katakan ? Kau bilang aku mengganggu mu ? Kau yang duluan memelukku dan bergelut manja disampingku "

Kini Mandy hanya bisa diam dan dipipinya sudah ada rona kemerahan dan itu terlihat jelas oleh mereka bertiga.

" hey apa kalian akan memandangiku terus seperti itu ? Aku akan kembali ke apartemenku dulu. Aku mau mandi dulu "

Mandy langsung keluar kamar dengan George yang mengikutinya dari belakang. Felicia yang melihat kejadian itu tertawa pelan dan menggeleng-gelengkan kepala. Sementara Jack hanya memandangi Felicia yang sedari tadi terlihat begitu bahagia. Wajah itu sangat dirindukan oleh Jack terlebih lagi senyumannya yang begitu manis menambah pesonanya pagi ini.

" Jack apa yang kau lihat ? "

" kemarilah duduk di sampingku " Jack langsung menarik tangan Felicia.

" Jack apa yang kau lakukan. Lepaskan aku Jack "

" diamlah sebentar Felicia. Aku hanya menikmati Morning Hug milikku "

Felicia yang kini tidak bersuara lagi menikmati kenyamanan di dekapan Jack. Entah hasrat dan setan darimana yang merasukinya Felicia tiba-tiba saja dia mengatakan sesuatu yang dari dulu sudah lama di tahannya.

" i very very miss you Jack, kau tahu aku sudah lama ingin bertemu denganmu tapi baru sekarang aku bisa menemuimu "

" i miss you too... kau tahu setiap malam aku selalu memimpikanmu. Aku selalu berdoa agar kita bisa bertemu, dan sekarang doaku  terwujud dan aku bertemu denganmu " Jack kemudian mencubit pipi Felicia dengan gemas

Kemudian mereka saling tatap begitu lama dan sangat dalam sampai akhirnya mereka berciuman,melumat bibir satu sama lain. Kemudian tangan Jack turun ke bokong Felicia,Jack meremas bokongnya dan kemudian membuka hot pants milik Felicia. Felicia lalu memeluk leher Jack dan terus melumat bibir pria itu.

Jack yang sudah merubah posisinya yang sekarang tepat berada diatas Felicia kini membuka baju Felicia. Dia membelai setiap titik di tubuh gadis itu.

Jack mencium Felicia sekilas kemudian turun ke leher Felicia dan memberikan tanda di leher. Setiap titik yang di jamah oleh Jack ia berikan tanda agar Felicia mengerti siapa pemilik tubuh gadis itu.

Kemudian dia menjamah dada Felicia. Dan itu sangat mengoda Jack dan ingin mempercepat proses permainan panas cinta mereka.

Jack kemudian memulai permainan cintanya bersama Felicia. Hanya suara desahan yang memenuhi kamar Felicia. Mereka berdua hanyut dalam kegilaan mereka dan terus memainkan permainan mereka sampai mereka sadar bahwa mereka saling membutuhkan satu sama lain.

---

" halo kau ada dimana ? Bisakah kau mempercepat kedatanganmu ke Chicago ? Aku tak tahan menghadapi mereka sendirian. Apalagi bajingan Fero itu. "

"......"

" tapi sampai kapan aku harus menunggu ? Kau enak disana sedangkan aku ? Cepatlah pulang dan kita akan memulai permainan kita "

"......."

" aku belum tahu dia ada dimana di Chicago ini. Ingatlah bung Chicago ini besar. Tetapi Jack tidak ada di kantornya "

"....."

" iya baiklah. Aku akan menunggumu "

Sambungan telepon itu pun terputus. Dan bella yang berada di kamarnya tampak sebal dengan situasi hari ini. Dia mengeluarkan 2 foto yang ada di lacinya dan spidol berwarna merah.

" untuk orang yang pertama kali akan ak lenyapkan adalah kau ! " bella menyilang 1 foto . " lalu kau, kau dan semua yang berada di dekat mu dan aku hanya menyisahkan Jack karena dia adalah milikku.

Kemudian dia membuang foto itu ke lantai dan menginjaknya kuat-kuat.

" aku dan hanya aku yang memiliki Jack. Bukan siapapun termasuk Felicia! "

------

Pasti pada penasarankan siapa yang tadi dihubungi Bella dan siapa aja yang di coreng wajahnya..

Kalau mau tau stay read cerita ini ya...

Di tunggu Vomment-nya... 🙆🙆🙆🙆

Salam manis

Baymax

It's You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang