Hai,author back.
Jangan terlalu tegang bacanya,santai aja.
Selamat membaca........Saat ini hampir tengah malam,.masih cukup lama sampai aku tiba di tujuan. Gadis itu tertidur pulas dibangku samping. Dia menumpang satu jam yang lalu.
Aku tidak bisa meninggalkan seorang remaja sendirian ditengah hujan, maka aku mempersilahkannya untuk menumpang. Dia nampak senang saat ada seseorang yang memberi tumpangan padanya.Aku tidak tahu nama lengkapnya, namun dia memperkenalkan dirinya sebagai "jo" dia kini terlihat begitu tenang dan damai. Rambutnya yang kecoklatan menutupi separuh wajahnya yang cantik. Bibirnya menyunggingkan senyum menawan. Dia pasti sedang bermimpi Indah.
Aku mencoba mengingat mimpi terakhir yang kualami,namun tidak ada Yang singgah dalam ingatan.
Kemudian aku merasakannya, perasaan yang sudah lama tidak kurasakan. Sebuah perasaan yang tidak menyenangkan,sekaligus menggangu. Aku menatap gadis itu sambil tetap mengemudi berharap bahwa dengan senyumannya bisa membantuku menahan iblis busuk dalam diriku untuk tidak muncul keluar. Namun aku merasakannya semakin berusaha untuk kekuar dari dalam diriku.
Aku tidak menginginkan hal itu terjadi dan jangan sampai terjadi, aku harus mengeluarkan gadis ini dari dalam mobil, namun hal itu akan memakan waktu sangat lama. Semuanya akan terjadi sesaat lagi,aku tidak punya waktu lebih.
Aku terus berjuang melawan dorongan dan tekanan dari dalam diriku. Kebusukan dalam diriku tidak boleh keluar. Namun aku gagal.......... aku tidak bisa menahannya lagi. Hal yang kutakutkan terjadi. Aku mengeluarkan "kentut terdahsyat" sepanjang sejarah hidupku. Begitu dahsyat dan menakjubkan. Sungguh sesuatu yang akan dikisahkan anak-anak untuk menakuti yang lainnya.
Perlahan aku melihat apakah iblis busuk yang keluar itu membangunkan gadis disebelahku. Ternyata tidak,namun senyumnya menghilang, nampaknya berganti mengalami mimpi buruk sekarang.
Hahahahahah, gimana seremkan guys??
Maaf klo typo ya...
Votenya dong