BANTAL GULING

4.9K 326 17
                                    

Lelah,lesu,letih...yah itu yang bisa digambarkan saat ini,seharian telah bekerja,akhirnya aku bisa pulang kerumah yang sudah kuanggap menjadi surga. Aku mengetuk pintu kayu berwarna putih yang dibalut sedikit hiasan.

"Kamu udah pulang alice.." kakakku tersenyum. Aku hanya membalasnya dengan senyuman yang di paksakan karena kelelahan.  Setelah mandi aku makan bersama ayah,ibu,dan kakakku janna. Sebelum aku tidur,biasanya janna bercerita dan menemaniku sampai tidur sama seperti hari ini.
"Eh lice, tau gak?tetangga komplek ada yang meninggal" janna membuka obrolan.
"Ihh serius?"
"Beneran, waktu kamu kerja"
"Ihh serem ya..."
Kami saling bercerita hingga larut,sampai janna memutuskan pergi kekamarnya dan tidur.  Tak lama aku terlelap memeluk gulingku dan tidur.

"Hahhhhh!" 
Aku terbangun mendengar suara dari bawah,au melihat jam menunjukkan pukul 01.00 ,aku mencoba memberanikan diri,turun Kebawah memastikan itu bukan maling.
Aku turun kebawah,suara itu berasal dari dapur. Aku masuk ke dapur dan......tiba-tiba semuanya gelap,ini mati lampu. Aku cepat-cepat lari kekamarku karena ketakutan,aku langsung mengunci pintu kamarku dan langsung naik keatas ranjangku menarik gulingku lagi. Kenapa aku mencium bau busuk.... semuanya gelap,aku ketakutan dan langsung tidur.

Jam menunjukan pukul 8 pagi,aku terbangun dan keluar kamar. "Pagi pa,ma,kak,"aku menyapa mereka sambil duduk di kursi makan dan melihat mereka makan. "Eh lice tumben bisa tidur ga make guling semalam,sorry semalam mati lampu kaka jadi takut,kaka kekamar kamu eh kamu ga ada. Yaudah kaka ambil gulingnya dan balik kekamar."
Astaga.......


Hai readers,.jangan lupa tinggalin jejak kalian ya. Sorry kalo certanya pendek,karena itu sesuai dengan judulnya. "Short creepypasta" ntar kalo mau yang ceritanya panjang author cari lagi deh.
Vote and voments ya.
Salam author: *

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang