Patung
Kubolak balik halaman koran lokal yang sedang kubaca,tak ada yang menarik,hanya berita politik basi dan pembunuhan berantai,tidak ada yang asik. Lalu di halaman iklan kulihat ada sebuah toko baru yang menjual benda benda seni. Ada diskon 30% untuk pembelian dalam minggu ini, boleh ni pikirku.
Kulangkahkan kaki ke tokoh tersebut,tokonya ternyata cukup kecil tetapi benda benda didalamnya cukup lengkap. Ada patung-patung hewan dan benda lainnya. Sepintas kulihat beberapa patung berbentuk kepala manusia dibagian rak paling atas etalase. Kuambil patung berbentuk burung hantu dan kubawa kekasir. "Siapa yang membuat patung patung disini" tanyaku,dan dia menjawab pemilik toko ini yang membuatnya. "Wah, mirip sekali yah patung-patng disini dengan asinya. apa ya rahasianya?" kasir itu menjawab sambil berbisik,"patung patung disini dibuat menggunakan cetakan dari benda aslinya,buka. Pahatan." Ketika akan membayar aku bertanya kira kira kapan pemilik toko ini akan membuat patung yang baru lagu,dan kasir itu menjawab. "Sepertinya sebentar lagi dia mau membuat patung yang baru,dia baru saja menemukan cetakan yang pad untuk patung barunya lagi" katanya sambil tersenyum padaku.
Yang bisa jelasin apa yang terjadi, bakalan dapat follow dari author dan request cerita horor bebas.
Komentar yang benar dan paling cepat adalah pemenangnya.
Please vote and voment!!
Thanks..