Ini adalah dongeng horor tentang seorang gadis muda yang meninggal dan ibunya yang putus asa bertanya-tanya apa yang terjadi pada anaknya.
Ada seorang ibu yang mempunyai 3 orang Putri. Putri bungsunya didiagnosa mengidap penyakit tumor otak yang tidak dapat disembuhkan. Para dokter memberitahukan kepada ibunya akan berita buruk tersebut. Mereka memberitahu wanita malang tersebut bahwa putrinya hanya memiliki waktu tiga bulan untuk hidup.
Keluarga tersebut sangat hancur akan berita tersebut. Ibunya memutuskan untuk membuat sebuah foto keluarga yang diambil saat Putri bungsunya masih hidup. Dengan cara itu,para anggota keluarga lainnya akan memiliki sesuatu untuk mengenangnya.
Mereka memperkerjakan seorang photographer profesional untuk datang dan mengambil sebuah foto. Keluarga tersebut bergaya didepan kamera dengan anak termuda mereka duduk ditengah serta ibu dan kakak kakak perempuannya mengelilinginya. Setelah itu,mereka membingkai foto tersebut dan menggantungnya diatas perapian diruang tamu.
Tiga bukan kemudian,gadis kecil tersebut meninggal di rumah sakit. Ibu beserta kedua kakaknya berada disampingnya saat dia meninggal. Pemakamannya diadakan dua hari kemudian.
Setelah pemakaman,sang ibu duduk diruang tamu dan melirik pada foto keluarga mereka. Ia sangat ketakutan melihat wajah Putri bungsunya berubah. Wajahnya terlihat cacat dan membengkak,dan terlihat jahat.
Keluarga tersebut pergi ke sang fotografer dan mengajukan protes. Fotografer ini bilang bahwa ia tidak mempunyai penjelasan mengapa foto tersebut tiba-tiba berubah. Hal tersebut sangatlah tidak masuk akal.
Lalu sang ibu hampir kehabisan akal,ia membawa foto tersebut kepada seorang cenayang dan memohon kepada cenayang tersebut untuk memberitahunya apa yang salah. Cenayang tersebut mengambil lalu melihat foto itu dan tersentak ngeri.
"Maafkan aku memberitahumu tentang ini" kata cenayang, "sayangnya,putrimu jatuh ke neraka. "
Makasih buat para readers yang mau baca cerita ini. makasih juga buat kalian yang masih sempat nge-vote. Makasih jug buat sillent readers yang mau baca cerita ini.
Salam author :*