Wahana Rumah Hantu

24K 1.4K 27
                                    

Kisah ini adalah sebuah urban legend dari negara Filipina di mana ada 4 orang remaja sedang asik berlibur di wahana berhantu pada pekan perayaan liburan sekolah,mereka menemukan sesuatu yang aneh sekaligus mengerikan di balik wahana tersebut.

************
Kisah ini berawal dari 4 orang remaja pelajar SMU yang menerima hasil ujian semester dan mendapat liburan panjang selama hampir setengah bulan.

Saat mereka sedang berdiskusi mau kemana selama liburan,afa yang menjawab menginap di sebuah penginapan,pergi kesebuah pantai dan ada juga yang berkata berdiam saja dirumah. Karena liburan mereka kali ini cuaca sedang tidak mendukung,dan selaku turun hujan secara tiba- tiba. Hasil diskusi mereka pun membuahkan hasil bahwa mereka tidak akan pergi kemana mana. Di lain pihak, kali ini mereka berniat untuk mengunjungi wahana rumah hantu yang tak jauh dari tempat tinggal mereka. Salah datu dari mereka berkata "menurutku itu seru dan patut kita coba malam hari," setelah mendengar usul itu merekapun serempak untuk pergi ke wahana itu pada malam hari.

Malam itu,mereka pun sampai di tempat wahana itu,mereka membeli tiket dan beberapa minuman ringan,wahana ini bernama rumah hantu yang menggambarkan sebuah rumah tua layak tak berpenghuni berkesan sangat aneh seperti rumah hantu yang sebenarnya. Beberapa peraturanpun telah mereka baca sebelum mereka masuk ke wahana ini. Mereka menunggu giliran masuk wahana karena wahana ini mempunyai sebuah peraturan dimana sang peserta harus berkelompok beranggotakan 4 orang,dan merekapun sudah beranggotakan 4 orang.

Setelah menunggu sekian lama, kini giliran mereka memasuki wahana ini,merekapun agak sedikit gugup dan khawatir apa saha yang ada di rumah itu. Setelah mereka membuka pintu,hawa mistis kian menyambut mereka, ada suara-suara aneh,ada suara orang yang sedang tertawa,bahkan para hantu mulai menakuti mereka lorong demi lorong merekapun berlari ketakutan.

Disaat mereka berlari sa menuju kesebuah kamar yang gelap,mereka mencium aroma aneh seperti bau busuk, "bau apakah ini? Seperti bau sampah," tanya salah satu dari mereka. "Kau ini,ini kan hanya sebuah wahana permainan hantu,bau apapun ada disini," sahut aakah satu temannya. Kemudian saat mereka berbelok mereka dikagetkan dengan sebuah hantu berkostum sebagai grim reaper (dewa kematian) membawa sabit berukuran kecil dam berlumuran darah segar. Remaja itu langsung berlarian tak karuan karena panik,ketika berlari salah satu dari mereka tak sengaja menyentuh sesuatu di dekat lemari pakaian. Apakah itu? Sosok tubuh seorang u g wanita yang jatuh tepat dihadapan mereka, dan kira kira wanita ini berumur 40 tahun. Dan mengeluarkan bau yang sungguh tak sedap,wanita ini tidak bernyawa. Salah satu dari mereka berkata "aku sungguh tidak kuat dengan bau ini,ini seperti bau bangkai".

Kemudian mereka melihat ada seseorang yang sedang berlari cepat dibelakang lemari itu pergi dan lenyap disebuah ruangan yang sangat gelap. Mereka pun bertanya tanya siapa orang yang sedang berlari itu?
Sesampainya mereka di ruang exit mereka pun berlari dengan cepat dan saling mendahulukan. Salah satu dari mereka ada yang komplain dengan salah satu staff wahana. "Ruangan setelah koridor A sangat bau sekali,dan kami sangat tidak kuat dengan bau itu,itu seperti bau bangkai" staff itu berkata sambil tersenyum"hai dik,itu hanya sebuah trik belaka. Itu adalah sebuah boneka manequin yang dibuat selayak menjadi sosok orang mati".

Keesokan harinya, disaat mereka sedang asik menonton Tv, tiba-tiba saja tv yang mereka tonton berubah menjadi siaran langsung sebuah berita. Berita itu berkata "Ditemukan sosom mayat yang tak dikenal di wahana rumah hantu,dan beberapa pihak yang berwajib telah menemukan beberapa mayat di dalam lemari pakaian, mayat itu diperkirakan telah lama disimpan didalam lemari hingga mengeluarkan bau yg sangat busuk, mayat itu adalah rata rata seorang anak dan ibu dan para mayat ini diperkirakan pengunjung dari wahana ini,info sore ini berakhir sekian dan terima kasih" setelah mereka berempat melihat siaran berita ini mereka langsung pucat.

Please don't be a sillent reader. Don't forget to leave your vote.
Thanks

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang