DOPPELGANGER

4.4K 363 8
                                    

Kalian pasti tau tentang doppelganger,banyak sumber mengatakan bahwa doppelganger adalah kembaran gaib dari manusia. Terdapat cara untuk melihat doppelganger dan mudah dilakukan. Kalian pasti pernah membacanya di beberapa cerita horor. Ada sumber yang mengatakan bahwa doppelganger tidak membahayakan jiwa pemainnya. Aku katakan pada kalian itu sama sekali tidak benar.  Aku memiliki rasa penasaran tinggi akan berbagai permainan yang melibatkan mahluk yang tak kesat mata. Aku telah banyak memainkan permainan misteri dan semuanya berakhir mengecewakan.  Tapi tidak dengan permainan doppelganger ini.

Rasa penasaranku memang telah menyingkirkan rasa takutku. Aku memulai permainannya dengan mengikuti panduan di cerita horor yang kubaca di wattpad. Mula-mula aku mengambil 7 helai rambutku, 7 potongan kuku jariku, 7 tetes air jeruk purut,lalu aku membungkusnya dengan selembar kain putih dan menyembunyikannya di pekarangan rumah. Aku menunggu selama 7 hari untuk melihat apakah cara tersebut berhasil. Hari ke-7 aku merasa ganjil saat aku  berada sendirian dirumah. aku mendengar suara-suara dari kamar tamu, aku mencoba memberanikan diri untuk melihatnya. Aku mulai mendekati pintu kamar tamu itu, perlahan aku buka. Ada sosok yang menyerupaiku berdiri membelakangiku. Menghadap ke dinding kamar yang  ber cat putih.

Keringat dingin mulai membasahi pakaianku. Aku membeku. Tidak dapat berteriak atau bergerak. Aku hanya berdiri menahan napas. Tiba-tiba sosok itu berbalik. Kalian tidak akan percaya dengan apa yang kulihat. Sosok itu memang mirip denganku,tapi ada perbedaan disana,wajahnya mengerikan. Setengah wajahnya hancur,dapat aku katakan hancur karena 1 mata,setengah hidung dan mulutnya tidak berada ditempat semestinya. Setengah wajahnya seperti telah diseret dengan kecepatan tinggi dijalanan aspal yang panas. kalian mungkin bisa membayangkannya. Tiba-tiba mataku gelap,aku pingsan. Saat aku sadar,ibuku berada disampingku,menungguku sadar dengan wajah yang pucat. Dia menanyaiku alasan aku pingsan,aku tidak dapat menceritakannya jadi aku berbohong.

Keesokan harinya aku menghabiskan waktu seharian  dikamarku,aku tidak berani keluar dan berharap doppelganger itu tidak akan muncul lagi. Setelah beberapa hari aku merasa tenang,dan doppelganger itu tidak muncul lagi,aku melakukan aktivitas seperti biasa,tapi ada yang aneh. Pertama,selama beberapa hari ini aku tidak bertemu dengan orangtuaku. Aku berpikir mungkin mereka sedang sibuk,mungkin mereka sudah berangkat kerja sebelum aku bangun dan pulang saat aku sudah tidur. Kedua,aku sering mencium wangi-wangian khas orang orang yang sudah meninggal. Aku sering melihat beberapa sesaji yang ditaruh dipojok ruangan. Itu sangat aneh,kenapa orangtuaku melakukannya? Apa mereka diganggu oleh doppelgangerku itu?

Wangi-wangian dan sesaji itu membuatku pusing dan muak. Tapi rasa laparku mendesakku untuk keluar dan mencari makanan. Saat aku mengambil makanan aku mendengar suara air keran menyala,perasaanku langsung tidak enak. Aku ingin bersikap masa bodo dan kembali kekamar,tapi lagi-lagi rasa penasaran  ini mengalahkan semuanya. Aku sudah berdiri didepan pintu kamar mandi,aku memuka pelan gagangnya, aku melihat  kembaran gaibku lagi dan kali ini tidak hanya 1 tapi 2. Mereka berbalik bersamaan dengan pandangan tepat  mengarah kearahku. 1 doppelganger memiliki kaki yang aneh atau dapat aku katakan kaki kanannya melintir 180°. Aku dapat melihat tulang tulangnya mencuat dan menembus daging serta kulitnya,darah segar  bahkan masih mengalir dari kakinya itu.
Sedangkan doppelganger yang satunya memiliki lengan kanan yang hampir putus,tanganya seperti telah ditarik dengan paksa. Tangannya menggantung hanya pada beberapa otot saja,terlihat tulangnya yang sudah remuk dan hanya seperkian detik tangannya lepas dan jatuh kelantai.

Aku berlari masuk kemarku,mencoba menelfon orangtuaku tetapi tidak diangkat. Aku mencoba menenangkan diri untuk berpikir,bahwa permainan ini tidak seasyik yang aku bayangkan. Bukankah seharusnya doppelganger hanya muncul 1 kali dan itupun hanya meniru gerakan kita sehari-hari? Aku berpikir bahwa ini tidak benar dan harus dihentikan.

Aku mencoba mencari informasi diinternet tentang doppelganger tapi nihil. Semua informasi yang ada sama. Aku putus asa,akhirnya aju bertindak sesuai instingku,Aku akan membakar kain putih itu. Aku bergegas kaluar dari kamar untuk mencari kain putih itu. Tapi Aku tidak menemukannya. Padahal aku yakin mennyembunyikannya didekat pot bunga besar.

Saat aku sibuk mencari,aku melihat  mobil orangtuaku. Mereka keluar dengan wajah sedih dan diikuti dengan pria tua dibelakangnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan siapa pria tua itu? Saat aku menghampiri mereka untuk bertanya, sesuatu yang aneh terjadi. Orangtuaku berjalan menembusku. Aku bingung dan ketakutan. Apa aku sudah mati? Atau ini hanya mimpi? Saat itulah aku melihat 3 doppelgangerku berdiri dibelakang pria tua itu. Pria itu menatapku dan berkata "alammu bukan disini,pergilah. Kau telah melakukan kesalahan,bermain-main dengan mahluk gaib" seketika itu aku sangat lemas dan terjadi flashback. Saat aku mengendarai motorku,saat ada truk yang menabrakku,saat salah satu kakiku  terjepit dibannya dan saat truk itu menindasku dan menyeretku. Semua ingatan itu tiba-tiba muncul kembali seperti film horor.

Pria tua itu berkata "saat mahluk gaib yang kau kira kembaran gaibmu itu muncul,dia sudah mulai menghisap intisari kehidupanmu. Mahluk itu menginginkanmu untuk menemaninya. Seandainya kau tidak memainkan permainan bodoh itu. Permainan itu hanya pengecoh untuk orang-orang sepertimu agar menjadi mahluk seperti mereka." Aku menangis sejadi jadinya. Semuanya telah berakhir,aku telah menjadi salah satu dari mereka sekarang.  Mahluk peniru dan pengecoh manusia yang memainkan permainan bodoh hanya untuk sekedar memenuhi rasa penasaran.

Apa kalian tidak ingin memainkan permainan itu? Apa kalian tidak penasaran? Bermainlah dan kalian akan memiliki teman sepertiku yang tidak akan memakan temannya sendiri.

Mana votenya????????
Jangan jadi sillent readers please.......

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang