WRONG NUMBER

4.3K 313 8
                                    

Sonya menepukku dari belakang. " heh nov nanti malem ada acara gak?" Tanyanya, "gak ada emang kenapa?" Tanyaku balik padanya. "Makan steak yuk..." ajaknya padaku, "ayo,dimana?" "Dijalan anggrek no 2" akupun menerima ajakan sonya.
"Ok ntar gua kabarin lagi ya" tambahnya lagi akupun pulang kerumahku dan mengerjakan tugas kuliah yang belum selesai. Tak berapa lama aku tertidur karena kelelahan. Saat aku bangun jam menunjukan pukul 19.00 akupun ingat janjiku bersama sonya untuk makan malam bersama,akupun siap-siap dan mencoba mengirim pesan.


"Sonya jadi gak ni?"
"Jadi nanti jam 21.00" balasnya singkat. Ketika jam 21.00 aku pergi ke tempat makan tersebut,aku mencari dan akhirnya ketemu. "Bagus juga tempatnya" kataku dalam hati. Tiba-tiba pelayan datang. "Mba pesan apa?" "Nanti,tunggu temen"balasku.
Sonya tidak kunjung datang,aku kirim pesan tapi tidak ada balasan,aku telepon tapi tidak aktif. Akupun memutuskan untuk makan sendiri. "Mba,steak satu sama es jeruk ya!" Tak lama makananpun datang dan aku makan. Setelah aku selesai akupun membayar dikasir. Saat aku keluar, baru saja dua langkah aku keluar aku mendapat sms dari unknown number. Akhirnya aku baca "nov sorry aku baru ngabarin,makannya gak jadi ya aku pergi sama keluarga,oya ini no baru aku,aku juga dapat kabar dari temen malo restaurant tutup." Sontak akupun kaget,aku langsung balik kebelakang,astaga restaurant itu benar benar tutup dari kaca pun tidak terlihat siapa-siapa di dalam,saat aku balik badan lagi......."gimana mba,steaknya enak?"
.
.
.
.
.

Votenya dong........
Thanks.......

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang