THE TERAPHIST

4.5K 349 3
                                    

Seorang teraphis menempatkan beberapa gambar didepan seorang anak laki-laki yang memulai terapi dengan hal-hal yang ditakutinya. Gambarnya bervariasi,dimulai dari gambar-gambar setan,monster,dan yang lucunya gambar dia dan ibunya sendiri.
"Nah,tolong katakan padaku,dari semua gambar-gambar ini mana yang membuatmu takut?"
Tanya sang terapis. Anak itu menjawab pertanyaan sang terapis dengan singkat.  "Aku gak takut sama semua ini"

Sang terapis mengganti gambarnya dengan gambar yang lebih mengerikan seperti korban pembunuhan,monster tanpa kulit,dan muka nenek-nenek di film drag me to hell. Anak itu gemetaran melihat muka dari nenek-nenek itu,tapi kemudian menggeleng untuk menyakinkan terapis bahwa ia memang tidak takut apapun.

Akhirnya sang terapis mengganti gambarnya ke gambar terakhirnya. Ini mahluk aneh yang jelek. Wajahnya meleleh dan berbagai bolongan didadanya. Wajah anak itu menegang, seperti mau mengakui kekalahannya.  Tapi kemudian hanya seperti biasa,anak itu tertawa dan mengatakan kepada sang terapis sekali lagi bahwa dia tidak takut.

Dengan ini sang terapis menghela napas, berbalik, dan kemudian.......mulai tertawa.  Setelah metamorfosis singkat,sang terapis berbalik untuk mengungkapkan kebenaran dibalik gambar terakhir karena itu adalah wujud asli sang terapis. Akhirnya dia bisa melihat anak laki-laki itu ketakutan.

"Kamu harus mengerti,berbohong bukan cara yang baik untuk memulai sesi terapi!" Kata sang terapis sambil tertawa.

Maaf lama gak update,, author lg liburan.
Pembaca yang baik,pasti ninggalin jejak kan???? Please vote and voments ya....
Salam author: *

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang