Aku dan adikku tinggal bersama,kami tinggal di rumah kontrakan yang memiliki dua lantai. Kami sudah tinggal dirumah ini sejak seminggu yang lalu. Kami memilih rumah kontrak karena lebih luas,tak seperti kamar kost.
"Ka aku pergi ya,nanti pulang jam 7 malam" kata adikku dari lantai bawah.
"Ia de"
Aku tidak kerja karena aku mengambil cuti tiga hari. Karena rumah terlihat berantakan aku membersihkan seisi rumah dari pagi,hingga siang. Saat aku membersihkan loteng tiba-tiba aku menemukan sesuatu. Sebuah music box klasik di lemari yang sudah berdebu. "Hem,bagus ni barang klasik" aku membukanya dan musik pun bermain layaknya box music biasa,akupun membawanya kekamarku,aku memutuskan tidur siang untuk istirahat.Tiba-tiba saat aku tidur aku mendengar suara music box itu. "Ah ini udah rusak" pikirku. Akupun membuangnya ke tong sampah.
Ketika jam menunjukkan pukul 18.00 akupu tertidur karena mengantuk,padahal aku sudah tidur siang,akupun tertidur pulas sampai saat kejadian itu terjadi. Tiba-tiba aku mendengar lagi suara music box itu dari bawah. Aku terbangun pukul 23.00 "astaga"
Kenapa music box itu bunyi dari lantai bawah,aku keluar dan akan turun kelantai bawah,tapi tiba-tiba ada yang menarikku dari samping."ka,jangan kebawah. Aku juga dengar bunyi itu padahal aku sudah membuangnya minggu lalu"
Astaga,,ada apa ini? Karena penasaran pun aku memutuskan untuk memeriksa sendiri. "Tunggu disini ya de,kakak akan turun" kataku menyuruh agar adikku tetap disini selama aku kebawah.
"Ia kak"Akupun turun dengan perasaan was-was. Dan saat aku turun..........................................
Seseorang berdiri dipintu rumah sambil tersenyum lebar yang menurutku sangat menyeramkan sambil memegang music box itu. Wanita yang memegang music box itu tampak sangat mengerikan,dengan mulut yang mengeluarkan darah,dan baju yang kotor. Darahnya berbau sangat busuk "astaga"
"Kau menemukannya,kau suka music box ini? Aku menemukannmu!"
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa"The end.
Hai readers......maaf baru post. Author habis test SMA jadi masuk asrama. Ini baru keluar. Masuk asrama gak enak banget deh sumpah.
Eh... author jadi curhat nih heheheh.
Maaf kalo ceritanya ngebosenin ya,,author cari yang lebih seram lagi deh.
See you soon!!!
Salam author :*