KAYAKO

7.2K 455 7
                                    

Kayako merupakan kisah urban legend dari Jepang tentang seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya dan kembali sebagai hantu pendendam.
Kisah ini muncul dalam film juon (the grude)

Ketika Kayako masih seorang gadis,orang tuanya sering mengabaikannya. Dia selalu merasa tertekan dan kesepian,tidak punya teman dan anak anak di sekolah sering mengolok oloknya.

Tahun tahun berlalu. Kayako tumbuh dewasa dan menikah dengan seorang pria bernama Taeko Saeki. Kayako yakin bahwa Taeko lah satu satunya orang yang peduli padanya. Mereka hidup bahagia bersama,tak lama kemudian mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Toshio.

Suatu hari Taeko menemukan buku harian istrsinya di tempat tidur. Ketika ia membacanya,Taeko yakin bahwa Kayako telah mengkhianati dirinya.

Ketika dia pulang kerja dan naik ke lantai atas,Taeko sedang menunggu Kayako sambil memegang pisau.Tiba tiba Taeko memukulnya dan menyiksanya dengan kejam tepat didepan anak mereka. Kayako mencoba melarikan diri,tetapi Taeko selalu mengejarnya.

Berlumuran darah,kayako terpeleset dan jatuh sehingga pergelangan kakinya patah. Tapi dia merangkak menuruni tangga,tapi ketika ia sampai di pintu depan,suaminya menyambar. Dia memegang kepala Kayako dengan kedua tangannya dan memutarnya.

Kayako masih hidup,tapi ia lumpuh. Ia hanya bisa membuat suara serak. Suaminya menyeretnya ke lantai atas, memasukkannya ke dalan kantong plastik hitam dan menguncinya di loteng sampai mati. Lalu ia melihat anaknya Toshio yang mati tenggelam di bak mandi.

Karena dia meninggal dengan cara menyakitkan seperti itu, menderita dan marah. Kayako kembali sebagai hantu pendendam. Dia muncul untuk membunuh suaminya,mencekiknya dengan rambut panjangnya.

Taeko ditemukan warga tergeletak di tengah jalan,dan polisi mengira ia bunuh diri. Sejak saat itu,hantu Kayako menghantui rumah dimana dia meninggal.

Konon katanya jika kau pergi ke rumah itu,kau akan mendengar suara serak Kayako. Kemudian, kau akan melihatnya merangkak menuruni tangga,berlumuran darah dan memutar lehernya dengan suara tulang retak yang mengerikan.

Hayoo siapa yang berani ke rumah itu??? Author ga berani deh,,ngeri ngebayanginnya.
Please vote and voments.... thanks

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang