Ibu.
Sudah tiga hari tidak keluar kamar mungkin masalah kuliah membuatnya stress. Diwaktu makan aku selalu datang dan membawakannya makanan. Aku selalu menyuruhnya keluar kamar tapi dia selalu menjerit dan membentakku. Saat aku membangunkanya di minggu pagi dan mengajaknya ke rumah neneknya,dia malah membentak "IBUU" huh sepertinya dia masih butuh waktu sendiri.
Adik.
Hari minggu ini ayah dan ibu pergi ke rumah nenek. Ibu menginginkan aku untuk mengantar makan siang pada kakakku. Aku menaiki tangga dan mengetuk pintu kamarnya. Tiba tiba dia menjerit "LETAKKAN DI DEPAN PINTU" hingga aku terkejut dan hampir menjatuhkan piring. Karena kesal kutinggalkan piring di depan kamar.
Aku.
"Keluarlah dari kamarmu sayang" itu suara ibu memanggilku. Hari minggu ini adalah hari ke-3 aku mengurung diri dikamar. Masalah kuliah ini sangat membebaniku. Minggu pagi ibu memanggil dan memintaku untuk keluar kamar. Aku sebenarnya hampir hilang kendali tapi saat mendengar suara ibu aku merasa tenang. Aku ingin keluar kamar,sialnya bangku yang kugunakan sebagai penyangga kakiku malah jatuh. Aku meronta tapi tali yang ada dileherku semakin terikat kencang. Aku coba memanggil ibu tapi langkah kakinya maah menjauh.
Vote and voments please.
Thanks...