LUKISAN WANITA

4.4K 374 9
                                    

True story by: -private-

Hai saya rahma. Maaf saya gak bisa menampilkan akun pribadi saya. Tapi cerita yang saya angkat ini adalah cerita saya.

Cerita ini berhubungan dengan sebuah lukisan. Lebih tepatnya lukisan perempuan. Lukisan ini bukan hasil karya seorang pelukis terkenal atau dari peninggalan orang-orang di masa lampau. Bukan. Lukisan ini dibuat oleh om saya,kejadian. Pelukisan itu sih udah lama banget,waktu saya masih berumur 5 tahun. Dan sekarangpun saya tau karena diceritain sama tante saya.

Lokasi gambar ini ada dikamar mama saya. Bukan diatas kanvas,tapi coretan di tembok. Coretan seorang yang kurang waras dan memberontak ketika dilarang mencoret-coret tembok. Ya,om saya adalah orang yang memiliki gangguan mental. Dan lukisan wanita itu adalah hasil coretan tangan-tangan liarnya ditembok kamar. Om sempat dilarang,tapi mau bagaimana lagi? Kalian taulah bagaimana seseorang yang memiliki kekurangan seperti itu,saat kemauannya tidak dituruti. Akhirnya orangtua saya menuruti apa kata om saya dan om saya melukis seorang perempuan ditembok. Saya akui om cukup mahir dalan menggambar karena wajah wanita itu cantik banget. Karena hasilnya yang bagus itu pula,awalnya keluarga saya tidak merasakan ada yang aneh. Tapi tanpa kami ketahui,dari lukisan itulah kengerian-kengerian mulai terjadi dikamar itu.

Beberapa waktu kemudian, sepupu saya lewat tepat didepan kamar mama saya,tempat adanya gambar itu.  Ketika lewat,dia mendengar suara perempuan dari dalam.  Karena penasaran,sepupu saya melihat dari celah pintu kamar. Dan apa yang dia lihat sangat membuat sepupu saya kaget. Karena yang dia lihat dan dia dengar,suara wanita itu berasal dari lukisan wanita tadi. Ia bisa melihatnya! Lukisan itu bersuara sambil matanya melirik kekanan dan kekiri! Wajah cantiknya berubah mengerikan seperti orang marah.! Dan sepupu saya tersentak kaget ketika mata lukisan wanita itu melirik tepat kearah celah pintu tempat sepupu saya mengintip. Segera sepupu saya langsung kabur dan mengadu ke bapak. Dan sejak itu bapak saya menaruh lemari untuk menutupi lukisan tersebut.

Kejadian ini pulalah yang membuat sepupu saya gak pernah berani lagi masuk ke kamar mama sendirian.

Peristiwa aneh seputar lukisan itu gak cuma segitu aja. Kali ini berasal dari adik saya. Waktu itu umur adik saya masih kecil,umurnya sekitar 8 bulan. Mama saya menaruh adik saya dikamar karena adik saya sudah terlelap,dan mama akan melaksanakan aktivitas rumah dikamar itu cuma adik saya yang tidur sendirian.  Beberapa jam kemudian mama saya masuk kekamar dan kaget adik saya sudah tidak ada dikamar. Adik saya baru 8 bulan dan belum bisa berjalan waktu itu.

Mama panik dan seluruh keluarga kaget melihat mama histeris begitu. Saat itu juga,seluruh keluarga saya langsung mencari adik saya termasuk saya,mencarinya dimana-mana sampai keluar rumah. Tapi hasilnya nihil. Sampai beberapa jam berlalu,saya memutuskan kembali kerumah.


Tapi tak lama kemudian saya mendengar suara adik saya. Dia lagi tertawa dan asalnya dari kamar mama,tepatnya dari dalam lemari yang dipakai untuk menutupi lukisan wanita tersebut. Entah bagaimana adik saya bisa berada disana,tapi saya langsung membawa adik saya keluar kamar.

Sejujurnya,lukisan itu sudah dihapus dengan ditimpa dengan cat putih,tapi gak tau kenapa,corak lukisan itu masih ada tersisa bibir lukisan perempuan tersebut.
Sampai sekarang,teror ini terus berlangsung. Saya suka takut berada dikamar mama saya,kerena cerita tentang lukisan tersebut. Apalagi yang paling membuat saya kesal adalah setiap malam saya mendengar suara perempuan menangis,yang kalian tau arahnya dari mana? Lemari!!


Itulah pengalaman saya tentang lukisan perempuan yang hidup. Entah apalah namanya. Kenapa lukisan bisa hidup,sampai sekarang masih menjadi misteri.


Tinggalin jejak kalian ya readers........
Thanks.

CREEPYPASTA AND URBAND LEGENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang