AN. bagian ini berisi 2 cerita. Yang bercetak tebal merupakan judul.
___________________________________
BRIDE AND SEEK
Pada resepsi pernikahan sepasang muda-mudi,para tamu memutuskan untuk bermain "petak umpet pemabuk" pengantin pria lalu diharuskan untuk meminum banyak gelas hingga dia mabuk berat. Setelah itu,dia akan berusaha menangkap pengantin wanitanya diantara tamu-tamu yang hadir.
Sudah lama mencari dan tidak mendapatkan pasangannya. Pengantin pria inipun menjadi frustasi dan marah. Berpikir bahwa pengantin wanitanya telah pergi duluan.
Dia merasa permainan ini tidak lucu lagi dan langsung pulang kerumah mereka tanpa mencari pengantin wanitanya. Minggu demi minggu berlalu dan istrinya tak kembali juga. Dia berpikir bahwa isterinya telah meninggalkannya dan menjalani hidup bersama orang lain,maka pria ini juga melakukan hal yang sama.
Beberapa tahun kemudian,seorang tukang bersih-bersih.menemukan peti tua berdebu di loteng tempat resepsi itu pernah dilaksanakan. Penasaran,dia membuka peti itu. Didalamnya,tubuh membusuk pengantin wanita Yang hilang itu berbaring. Saat itu ia memilih bersembunyi didalam peti itu,tapi entah mengapa ia malah terkunci. Entah karena kehabisan napas atau kelaparan,tapi wajahnya telah kaku dengan mimik wajah sedang menjerit.
LAST YEAR FIREWORK
"SEPULUH" dengan terburu-buru aku berjalan menembus kerumunan orang yang sedang berkumpul saling berdesakan itu,membawa kotak berisi beberapa botol minuman ditanganku.
"SEMBILAN" aku jadi terlambat gini karena manuruti kemauan bodoh teman-temanku yang menyuruhku membeli minuman terlebih dahulu sebelum berangkat kesini.
"DELAPAN" padahal mereka tau aku baru beberapa hari tinggal dikota ini,dan belum begitu hafal jalan.
"TUJUH" karena itulah aku sangat terlambat saat semua orang sudah mulai menghitung mundur menyambut pergantian tahun.
"ENAM" ponselku berdering, ada pesan masuk dari temanku. "Kemana saja kau? 5 menit lagi pesta kembang apinya dimulai! Jangan bilang kau minum duluan sebelum kesini. Cepatlah, kami menunggu didepan. ""LIMA" rasanya ada yang salah. Kenapa dia bilang lima menit lagi?
"EMPAT" jam diponselku memang masih menunjukan pukul 23.55 lalu orang-orang disini sedang menghitung apa?
"TIGA" aku sampai didepan,tapi bukan teman-temanku yang kutemukan,melainkan orang-orang yang sedang terpasung, be beberapa diantaranya tanpa kepala.
"DUA" aku sadar telah salah tempat dan mulai panik,melihat darah yang tercecer dan kepala-kepala yang tergeletak di tanah. Juga melihat orang-orang yang mirip mayat hidup itu mulai mengepungku.
"SATU" aku melihat salah satu mayat hidup itu,satu-satunya yang membawa sabit,menebas leher orang terakhir yang sedang dipasung. Lalu dia melihatku dan mulai mendekat. "Rupanya kita telah melewatkan kepala kesebelas.