Hai gaes ketemu lagi sama mimin semoga masih berkenan sama ceritanya. Btw mimin mau share sedikit nih. Kemarin mimin sempat ngobrol sama seorang temen,katanya dia punya 2 temen yang salah satunya punya sixth sense. Dan tang lainnya adalah jurnalis. 2 hari sebelumnya temen yang punya sixth sense ini tiba tiba kayak orang stress mengurung diri dan gak mau ngomong.si jurnalis yang khawatir banget sama sahabatnya lantas memaksa buat ceritain masalahnya,ternyata dia gak sengaja ngobrol sama mahluk dunia lain,dan mahluk itu menceritakan kematiannya yang sedih dan betapa kesepiannya dia tertahan di dunia antah berantah tanpa bisa kembali ketempat seharusnya dia berada.
Esoknya si "Sixth Sense" ini meninggal bunuh diri dan untuk menghormati kematiannya si jurnalis menuliskan ulang pengalaman yang dialami temannya itu dan mengirimkannya ke temennya mimin yang merupakan editor,tapi sebelum sempat di publish,si jurnalis itu tiba tiba kecelakaan dan tewas di tempat secara mengenaskan.
Dikarenakan kejadian ini temennya mimin itu ga bisa publish ceritanya secara resmi. Jadi untuk penghormatan terakhir dia ceritain ke mimin dan minta hal ini diceritakan lewat akun SSID. Tapi sial gaes temennya mimin itu meninggal pagi ini karena serangan jantung. Udah terlambat buat mimin mutusin kutukan berantai ini. Udah pasti mimin adalah next korban,jadi mimin harus share sesama readers supaya mimin gak kesepian. Do,karena telah terlanjur baca cerita ini SELAMAT BERGABUNG YA GAES
Semoga kita gapapa yah habis baca cerita ini.
Vote and voments. Thanks...