Ga terasa sudah 1 minggu kamu di Tokyo, dan hari ini waktunya kamu dan keluarga untuk pulang.
Om bersama keluarganya ikut nganter kamu ke bandara, dengan sedih kamu pamitan dengan om, tante dan Yuri yang seminggu ini sudah banyak menghabiskan waktu yang menyenangkan bersamamu
Dan setelah berjam-jam perjalanan, akhirnya kamu tiba di Indonesia, kampung halaman mu.
Hari demi hari pun kembali kamu lalui seperti biasa, kembali ngampus, kembali nongkrong bareng temen temen, dan lainnya. Yang berbeda adalah sekarang wallpaper hp kamu bukan foto june lagi tapi foto kalian berdua, dan kamu cuman nyeritain ke temen deket kamu aja tentang pertemuan kalian di sana.
Tapi entah kenapa kamu merasa seperti ada sesuatu yang mengganjal di hatimu. Iya.. kamu kangen dia, pengen banget ketemu dia lagi.
June lagi ngapain ya?
Dia masih nyimpen foto gue ga ya, apa jangan-jangan langsung dia hapus..
Huhuu dia masih inget gue ga yah..
Kamu berpikir, mungkin kamu sudah egois dengan berharap lebih, padahal pertemuan itu adalah hal terbaik yang pernah dialami seorang fangirl.
Dan kamu pun mencoba untuk lebih mensyukuri hal itu.***
Beberapa hari kemudian.
Malam itu kamu sedang santai nonton drama korea, sambil menyantap cheese cake kesukaanmu dengan lahapnya, tiba-tiba terdengar suara mama memanggil.
"(y/n).. Nih ka Yuri nelpon ke hp mama, katanya dia nelpon ke hp kamu ga diangkat-angkat"
"Oh iya maah"
"Sorry ka hp gue mode getar tadi, lu baru sebulan gue tinggal balik udah kangen aja yah ama gue hahaa"
"Aissh jan becanda, gue mau minta tolong ama lu nih penting" Kata Yuri.
"Minta tolong apaan ka?" Jawabmu.
"Gue mau ke Korea ketemuan ama oppa Hyunwoo de, lu kan tau gue ama dia LDRan udah lama banget."
"Trus hubungannya ama gue?"
"Tapi papa gue ga ngijinin kalau gue ke sana sendirian, so gue minta toloong banget lu temenin gue ke sana minggu depan yah, pleasee"
"Hah! gila aja lu ka. Gue mana ada duit kali ka ke Korea."
"Papa juga mana ada duit, kan baru sebulan balik dari Jepang, lagian gue kan kuliah sayang kalau izin" sahutmu lagi.
"Please de gue bayarin deh separo, gue soalnya udah janji mau ketemu ama dia.. emang lu ga mau ke sana apa, lu kan bisa liat YG building kali aja lu ketemu lagi ama June"
"Huhuuu lu jangan bikin gue baper dong ka, gue pengen banget liat June lagi.."
"Makanya lu temenin gue, lu bisa kan izin kuliah 4 hari doang, nanti gue yang ngomong ke papa mama lu minta elu buat nemenin gue ke sana."
"Iya deh gue mikir-mikir dulu gimana dapetin sisa duitnya." jawabmu.
Malam itu kamu bener-bener bimbang, kamu ngitung tabungan mu dari SMA yang ternyata lumayan banyak, tapi masih kurang sedikit buat nambahin duit ke sana, cheese cake yang tadi kamu makan dengan lahapnya seketika menjadi hambar.
Yalord, masa gue nilep duit kuliah buat nambahin ongkos ke sana.
Ya bakal ga lulus-lulus gue entar..
Kemudian kamu mencoba istirahat dan merebahkan badanmu ke kasur, tiba-tiba kamu teringat sesuatu dan melirik ke arah meja belajar.
"Tab..? hehee"
Tab ap*le kamu pun akhirnya menjadi korban. TT
*Jangan lupa vote
dan comment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL'S DREAM
Fanfiction"Memang bisa, gue yang seorang fangirl ini jadi girlfriend?" "Yah selama lo cewek, young, free, dan masih hidup. Who knows what gonna happen in life right?!" √Bahasa baku+nonbaku √Santai √Ringan √Baper Cover by @graphicarea Text Animation by @ensikl...