Chapter 76 : Kim Hyeri

787 115 28
                                    

Akhirnya seseorang meneleponmu balik malam itu setelah sore harinya kamu menghubungi mereka semua namun tak ada sahutan.

"Sumpah, kacau banget. Kita semua langsung di jemput ke YG dan di introgasi satu-satu di hadapan sajangnim dan semua menejer."

"Astaga, terus gimana Yo?"

"Jujur, kita nggak bisa jawab banyak dan nggak bisa bantu June karna memang kita nggak terlalu tau ceritanya."

"Terus Junenya gimana?"

"Dia shock dan masih di YG sampai sekarang. Semua staff juga jadi kena imbasnya, apalagi banyak telepon yang masuk dari berbagai media."

"Separah itu Yo?"

"Koo Junhoe, Kim Hyeri, dan iKON. Tiga kata itu sekarang ada di paling atas pencarian situs internet. Jadi bukan parah lagi, tapi benar-benar kacau."

Kamu tak tahu harus berkata apa karena kamupun masih sama terkejutnya. Padahal masalah June dan Kim Hyeri sudah kalian selesaikan bersama, namun tak di sangka malah terjadi hal seperti ini.

"Kamu tau kan kalau di YG sebelumnya juga ada masalah besar karna kasus salah satu senior. Kayaknya nama YG bakal tambah buruk di mata publik karna banyaknya skandal yang terjadi akhir-akhir ini."

"Aku mau bantu tapi aku nggak bisa bantu apa-apa selain ngasih semangat, karna masalah ini terlalu besar buat aku yang orang biasa untuk ikut campuri."

"Aku paham kok. Kamu juga pasti sakit hati kan karna pemberitaan ini, sedangkan kamu juga nggak ada daya buat menepis itu dan bilang kalau pacar sebenarnya itu kamu."

"Iya Yo, aku nggak mungkin ambil resiko sebesar itu. Aku juga nggak bisa ngapa-ngapain selain menunggu kabar selanjutnya."

"Semuanya ada di tangan sajangnim, kita cuma bisa menunggu klarifikasi yang nanti di keluarkan YG."

"Iya.."

"Ya sudah, nanti kalau June pulang ke dorm dia pasti cerita semuanya."







***







Hari ini adalah hari ketiga setelah skandal kencan itu muncul kepermukaan, namun sampai sekarang belum ada klarifikasi dari pihak YG juga agensi yang menaungi Kim Hyeri. Mereka semua bungkam, benar-benar tak memberikan keterangan apapun.

Malam itu setelah June pulang dari introgasi berjam-jamnya di YG ia sempat menelponmu dan mengatakan kalau ia baik-baik saja. Namun ia mengatakan tak akan bisa menghubungimu dalam beberapa waktu karena ia yang akan terus di awasi oleh menejernya, perintah dari Yang sajangnim.

June serta member iKON yang lain juga tidak di perbolehkan memberi pernyataan apapun mengenai skandal itu. Bahkan acara fanmeet di salah satu mall Seoul terpaksa di batalkan karena banyaknya wartawan yang berkumpul di depan mall.

Hari-hari menjadi terasa hambar dan menyebalkan di saat bersamaan. Setiap kali membuka TV atau ponsel kamu pasti melihat berita mengenai mereka berdua. Muak melihat wajah kekasihmu yang di sandingkan dengan wajahnya.

Tapi yang paling membuat kesal adalah karena kamu yang tak bisa berbuat apa-apa.

Terlebih, kamu masih memikirkan hubungan kalian berdua yang walaupun sudah kembali membaik, namun di antara kalian berdua sama-sama saling mengetahui kalau hubungan itu sudah tidak seperti dulu lagi.

Seperti batang pohon yang di tancap paku, setelah paku sudah di cabutpun batang pohon masih tetap berlubang.

"Lo baik-baik aja kan?"

"Serius lo nanya kayak gitu ka?"

"Gue bingung aja mau nanya apa. Iya, lo pasti lagi kepikiran banget kan?"

FANGIRL'S DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang