Oraenmaniya (y/n)-ah?"
***
Matamu membulat melihat sosok pria yang berdiri tepat di hadapanmu, kamu mengerjapkan matamu beberapa kali sambil menahan kakimu yang sontak terasa lemas. Ia menyunggingkan senyum dibibirnya, kemudian melangkahkan kakinya mendekat.
Deg!
Deg!
Deg!
Kamu terus mencoba menahan dadamu yang kini berdegub berkali-kali lipat lebih kencang ketika ia semakin dekat.
"HAJIMA!!" kamu berteriak dan menahan pergerakannya.
Namun ia malah meraih tanganmu dan menggenggamnya erat. Ia tundukkan badan dan mendekatkan wajahnya, matanya menatap dalam kematamu.
"Ish! Jangan dekat-dekat sana!" ucapmu dingin sambil menarik kembali tanganmu dan melangkah mundur menjauhinya.
"(Y/n)-ah.."
"Jangan dekat-dekat! Aku kan sasaeng fans!!"
Greb
Tiba-tiba ia mendekap tubuhmu. Kamu terdiam ketika merasakan hawa hangat dan nyaman dari tubuhnya. Perasaan yang pernah kamu rasakan sebelumnya.
"Koo junhoe.." ucapmu pelan.
"Nan bogoshipo (y/n)-ah jeongmal bogoshipo.." bisiknya ditelingamu.
"Keojitmal!" bentakmu yang berusaha melepaskan badan dari dekapannya.
Namun dekapannya justru makin menguat. Ia menenggelamkan wajahnya kesisi lehermu, kamu yang merasakan itu hampir membalas pelukannya, namun dengan segera kamu tahan. Sunyi untuk beberapa saat, namun degupan dua jantung yang saling menempel itu terdengar semakin jelas.
"Mianhae (y/n)-ah.. jinjja mian.."
Kamu hanya terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun, June kemudian melonggarkan pelukannya. Kamu langsung menjauh, duduk dan membuang wajahmu marah.
"Aku tau kamu marah, mungkin kamu ga tau kalau aku juga sakit hati selama ini." ucapnya lirih di hadapanmu.
Kamu masih terdiam tanpa melihat kearahnya dengan tangan yang dilipat di dada.
"Ckckc" June terkekeh, ia lalu duduk di sebelahmu dan menusuk pipimu lembut.
"Kamu kalau marah kenapa makin cantik sih (y/n)?"
"Aissh! Sana jauh-jauh!!" ucapmu sambil mendorong badannya kasar.
June kembali tersenyum dan makin merapatkan badannya, ia terus menatap wajahmu sambil menggigit bibir bawahnya yang nampak merah itu.
"WAE WAE WAE WAEEE?!!" teriakmu kesal.
"Aku sudah lama ga liat kamu sedekat ini (y/n)." sahut June dengan smirk nakalnya.
"Kamu ngapain ke sini hah!? Bukannya aku sasaeng fans? Ngapain idol malah nyamperin sasaengnya?!"
"Kamu bikin aku kaya orang bodoh dan dengan entengnya kamu bilang maaf!!" kamu menggigit bibirmu kuat menahan tangismu yang hampir keluar.
"Aku ga bakal maafin ka--!"
Cup
Sebuah ciuman mendarat di pipimu, kamu yang shock langsung berteriak.
"KOO JUNHOE!!"
Cup
"YAAK!! KOO JUNHOE!!" kamu melotot marah kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL'S DREAM
Fiksi Penggemar"Memang bisa, gue yang seorang fangirl ini jadi girlfriend?" "Yah selama lo cewek, young, free, dan masih hidup. Who knows what gonna happen in life right?!" √Bahasa baku+nonbaku √Santai √Ringan √Baper Cover by @graphicarea Text Animation by @ensikl...