Chapter 50 : Evil Twins

2.1K 228 41
                                    

Sudah seminggu sejak kamu keluar dari rumah sakit dan sudah dua hari sejak Yosi dan Sukma pulang ke Indonesia. Kamu masih ingat, ketika di bandara kalian berpelukan erat menahan haru karena kalian tahu mungkin akan lama untuk bertemu kembali.

Dari awal sebelum mereka pulang, kalian memang sudah berjanji untuk tidak bersedih, mengingat kamu yang sebelumnya sempat terisak menahan mereka pulang karena takut akan kesepian, terlebih pada saat itu kamu sedang shock karena hubunganmu dan June yang tiba-tiba diketahui oleh sang manager.

"Awas ya kalau besok di bandara ada yang nangis! Gue tuh paling nggak bisa lihat orang nangis, pasti langsung ikut nangis juga guenya."

"Iya nih, awas aja kalau sampai lo nangis (y/n). Jangan galau kalau ada masalah sama June, lo tuh nggak bakal kesepian walau kita sudah pulang, kan masih ada ka Yuri sama oppa. Pokoknya kalau ada yang pengen di curhatin ke kita kan bisa tinggal dihubungin aja."

"Ho'oh, kaya jaman batu aja nggak bisa telponan."

"Hehe, iya-iya. Oh iya Suk, gue hampir lupa." kamu berdiri, berjalan menuju dapur dan mengeluarkan kotak makan kecil dari dalam kulkas.

"Nih." kamu memberikannya kepada Sukma.

"Apa'an nih?"

"Coba deh buka. Malam tadi June manggil jasa pengantar kesini, katanya sih dari Hanbin buat lo."

Sukma refleks membulatkan mata, menahan jeritan sambil mengibas-ngibaskan tangan bak orang kesurupan lalu dengan cepat membukanya. "Hah? Semangka? Ko semangka sih?"

"Ah pulau Jeju! Hahahaha!" kamu dan Yosi sontak tertawa ketika melihat potongan semangka di dalamnya, sementara Sukma masih terlihat bingung, sampai akhirnya ia tersadar dan ikut tertawa bersama kalian.

Kamu menyunggingkan sudut bibirmu ketika teringat pembicaraan kalian tempo hari yang lalu, kemudian dengan cepat menghabiskan omuricemu yang masih bersisa banyak di meja pantry. Kamu sedang sendiri di apartemen, Yuri dan oppa tengah berada dikediaman orang tua oppa untuk menghadiri acara keluarga oppa Hyunwoo besok harinya.

Line si June aaah~

LINE

03.30 PM
Y/n : Sedang apa wahai calon ayah dari anak-anakku~~

Delete

Njayyy geulihhhh!

03.31 PM
Y/n : Lagi ngapain Jun?

Kamu mengetuk-ngetukkan jari di layar ponsel menunggu June membalas pesanmu. Tak berapa lama terlihat kontaknya menghubungi.

"Aku masih di YG, nge'aransemen lagu bareng Hanbin sama Donghyuk, waeyo?"

"Ah, aniyo.. Cuma sepi aja di apartemen sendirian."

"Kamu nggak ke cafe?"

"Sudah ko, baru pulang sekitar satu setengah jam yang lalu."

"Emh, kamu kalau bosan ikut jalan sama si kembar aja gih, katanya mereka tadi mau keluar sebentar."

"Ck, si Yoyo sama Chanu maksudnya?"

"Iya hahaa, nanti aku bilangin ke mereka kalau kamu mau ikut."

"Oke deh, tapi aku nggak ganggu kan?"

"Malah bagus kamu ikut, mereka kalau ditinggal berdua tuh suka berantem, entar jambak-jambakkan di mobil kan bahaya."

Hanya selang setengah jam kemudian, mereka berdua sudah sampai di parkiran apartemenmu. Kamu melangkahkan kaki, menuju mobil hitam berjenis van yang biasa di pakai iKON ketika menuju studio dan bandara sambil melambaikan tangan.

FANGIRL'S DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang