Chapter 34 : Chef Song

2.5K 295 105
                                    

Keesokan paginya, kalianpun pulang setelah berpamitan kepada mereka. Mama June bahkan sempat membuatkanmu sekotak kimchi yang sukses membuat June mendengus iri. June lalu mengantarmu terlebih dahulu ke apartemen sebelum melajukan mobilnya lagi menuju dorm iKON.

"Eonnieee, (y/n) pulaaang~" ucapmu sambil membuka pintu apartemen.

Eh ko eonnie sih? Haha jadi kebawa-bawa gue..

"Yuriii gue pulaaang!"

Kamu berjalan masuk, terlihat Yuri sudah berdiri menunggumu dengan wajah beringasnya. Tangannya dilipat didepan dada.

Ko perasaan gue ga enak..

"Bangsuuut lu kemana aja hah?! Lu ga pulang malam tadi, lu tidur dimana (y/n)?!!"

"Aaah itu.. gue bisa jelasin ko."

"Lu main ke club kan?! Udah gue bilangan jangan nyoba-nyoba kesana! Entar lu ketagihan kobam astagaaa!"

"Gue ga ke club ko ka, gue kemaren sama June."

"Hahh! Sama June! Lu pasti ke hotel nih, lu pasti ke hotel kan?! Aduuh gusti pusing kepala gueee."

"Aish! Gue di bawa ke rumahnya, trus di suruh nginap sama mamanya di sana."

Yuri sedikit mengurangi urat tegang di wajahnya. "Lu ga berbuat yang macam-macam kan de?!"

"Ya engga lah.. Lu tuh mikir yang jelek-jelek mulu deh!"

"Ga tidur berdua kan?!"

Gue emang sempet tidur di kamar dia sih..

Cuman kan habis itu gue pindah lagi ke kamar Yejin..

"Ga jawab?!"

"Emmm, tidur bentar sih hehe.."

"Tuh kan! Handphone mana handphone gue?! Biar gue telpon mama lu buat nyuruh lu balik ke Indonesia!"

"Aaaaaah jangaaan! Sumpah gue ga ngapa-ngapain ko! Habis itu gue langsung tidur di kamar kakanya, jangan telpon mamaaa pleaseee."

Yuri yang hampir menekan kontak mamamu dengan perlahan menarik jarinya lagi. Masih dengan wajah yang penuh intimidasi ia kembali bertanya.

"Lu ga main buka-buka'an baju kan?"

"Enggh..." kamu terlihat kikuk.

"Iyakan! Lu pasti mesuman nih! Aduuh deee, gue udah janji sama ortu lu buat ngejaga lu disini!!"

"Engga ko, cuman June doang yang ga pake baju waktu dia selsai mandi!"

"Apaaa! Lu mandi berduaaa! Pingsan nih gue pingsaaan."

"Iya gue mandi berdua trus naena sama dia! Nih nih liat perut gue bentar lagi bakal hamil nih!!" jawabmu kesal sambil menunjuk-nunjuk perutmu.

"Ya tuhaaan, bakal di penggal papah elu nih kepala gue sama oppa.." Yuri terduduk lemas di lantai.

"Ka, gue sama dia ga ngapa-ngapain ko. Iya kita ciuman, tapi emang itu aja ga lebih."

"Beneran?"

"Iyaaaa kaa yuriii.." sahutmu yang sudah cukup kesal.

"Gue tuh cuman takut kalo lu kenapa-napa. Gue takut kalo kalian sampai.." Yuri menggantung kalimatnya.

"Naena? Ya engga lah ka Yuriii."

Ya engga lah..

Engga sekarang maksudnya hahahaa

"Huuuh.." Yuri menghembuskan nafasnya lega.

FANGIRL'S DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang