Hari ini kalian berencana untuk berkeliling pulau Jeju, Jinhwan selaku tuan rumah sudah merekomendasikan banyak tempat wisata yang dapat kalian kunjungi.
Ada banyak tempat wisata populer di pulau Jeju, seperti gunung Hallasan yang merupakan gunung tertinggi di Korea Selatan. Pegunungan Seongsan Ilchulbong, gunung berapi yang sudah tidak aktif menyala sehingga sangat aman untuk dijalani. Terlebih puncak bukitnya yang dipenuhi dengan bunga brasisca napus berwarna kuning terang, menambah indahnya pemandangan di atas sana. Ada juga beberapa air terjun yang tak kalah populer, seperti air terjun Jeongbal dan air terjun Cheonjiyeon dengan tebing-tebing bebatuan yang memanjakan mata.
Namun yang paling banyak menarik perhatian wisatawan di pulau Jeju adalah pantainya. Pulau Jeju memang terkenal akan pantai yang sangat banyak jumlahnya, bahkan di pinggiran jalan besarpun dapat dilihat bibir pantai yang membentang luas. Dan di antara banyak pantai itu, pantai Hamdeok lah yang paling sering di jadikan tempat tujuan bagi wisatawan karena pantainya yang asri, air laut berwarna biru permata, dan pasir putih bersih yang membuat setiap orang ingin menginjakkan kaki disana.
"Mau kemana nih jadinya? Banyak juga tuh museum sama taman-taman yang bagus. Anak-anak cewe pasti suka deh kalau di bawa ke museum teddy bear." ucap Jinhwan.
"Huah! Jadi pengen kesana!" ucapmu, Yosi, Sukma, Eunjin dan kedua temannya serempak.
"Love land aja pleaseeee, gue pengen banget ke sana dari duluu!" rengek Bobby dengan memanyunkan bibirnya beberapa senti.
"Ah jangan! Itu tempat museum outdoor yang eng.. Gimana ya ngejelasinnya?" Jinhwan memberi sedikit jeda.
"Pokoknya jangan deh! Itu si Chanu entar terkontaminasi kalau kita ke sana!" sambungnya lagi.
"Apa-apa'an sih lo Bob! Masa anak cewek kita bawa Love land?!" sahut yang lain.
"Emang disana ada apa sih hyung?" June yang juga tidak tak tahu seketika bertanya.
Jinhwan mengambil handpone dari kantong celana dan membukanya. Ia menulis kata Love land di pencarian dan memperlihatkan gambarnya kehadapan June, kamu yang penasaran lalu sedikit menolehkan kepalamu.
Asjldiwhwnsja! Mata gue ternistakan!
"Omg! Waaaaw!" June terkejut kemudian tertawa terpingkal-pingkal, melihat gambar patung-patung berukuran besar dengan jumlah yang tak sedikit tengah berpose adegan-adegan dewasa. Museum itu memang di peruntukkan pemerintah daerah untuk wisatawan dewasa. Walaupun kalian sudah dewasa namun rasanya tempat itu tidak cocok untuk kalian.
"Tuh sudah tau kan. Kita ke tempat yang lain aja." ucap Jinhwan, kalian semua mengangguk setuju.
***
Akhirnya kalian memutuskan untuk pergi ke museum teddy bear terlebih dahulu. Kalian pergi dengan dua buah mobil. Mobil didepan di bawa oleh Jinhwan yang sekaligus sebagai penunjuk arah. Mobil kedua di bawa oleh Bobby yang mengekor dari belakang.
Kamu, Yosi, Sukma, June, Hanbin dan Donghyuk berada di dalam mobil yang dibawa Jinhwan, sementara sisanya berada di mobil Bobby.
"Bagus deh itu bocah ga disini! Entar kalo dia muntah lagi kan ribet!" ucap June yang terdengar kesal bercampur lega.
"Hahaha kalau Chanu sampai muntah di mobil belakang, nggak tau deh gue gimana paniknya itu temen-temen Eunjin!" sahut Donghyuk yang langsung diiyakan oleh Hanbin di sampingnya.
Jinhwan dan June duduk didepan, kemudian kamu beserta dua temanmu di tengah, dan dibelakang ditempati oleh Donghyuk dan Hanbin. Kamu lirik sesekali Sukma di sampingmu yang nampak tegang, punggungnya bahkan tegap tak menyentuh sandaran kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL'S DREAM
Hayran Kurgu"Memang bisa, gue yang seorang fangirl ini jadi girlfriend?" "Yah selama lo cewek, young, free, dan masih hidup. Who knows what gonna happen in life right?!" √Bahasa baku+nonbaku √Santai √Ringan √Baper Cover by @graphicarea Text Animation by @ensikl...