Chapter 5 : Pengejaran

2.9K 519 89
                                    

" Mwoyaa!!!"

Dengan mata membulat dan mulut yang terbuka lebar, kamu langsung ikut berlari menyusul mereka. Kue odeng dan toekbokki yang kamu pegangpun terlempar jauh entah kemana.

"Eh de! Mau kemana lu?!" teriak Yuri.

Yuri dan Hyunwoo oppa yang berada di sampingmu sontak tercekat ketika melihatmu yang tiba-tiba berlari, tanpa basa-basi merekapun langsung berlari mengejarmu.

"De!!" teriak oppa yang tengah terengah-engah, namun kamu tak menghiraukan dan tetap berlari bersama gerombolan tadi.

Kamu yang kini ikut bergabung dalam pengejaran itu seketika langsung merasa sehati, jiwa dan raga dengan mereka.

"Hey kita masuk lewat sini, ayo buruan!" Teriak seorang cewe dengan light stick ikon yang berlari paling depan.

Kamu terus berlari dengan nafas tersengal-sengal, kamu lihat beberapa wanita muda di sampingmu bahkan masih mengenakan seragam sekolahnya. Mereka terlihat begitu antusias sambil memegang light stick dan hp yang udah di aktifin kameranya buat moto.

" Masyaallah gue udah gila beneran.." katamu dalam hati.

"Itu!! Itu mereka masuk ke jalan kecil  deket apotik seberang!" kata seorang cewe teriak.

Seperti segerombolan sapi yang melihat gundukan rumput segar, kalian berlari menyebrangi jalan tanpa memperdulikan rentetan klakson, dengan liarnya.

"Anjirr sebodo amat dehh!" Teriakmu.



***



Kalian masih nyari-nyari mereka di jalan kecil belakang apotik dan seketika samar-samar terlihat dua orang pria muncul, tanpa basa-basi kalian langsung nyerbu.

Aaaa Hanbin June, kyaaa!!! Teriak kalian.

Dua orang itu mendekat dengan wajah kebingungan melihat segerombolan cewe muda dengan wajah penuh harapan memandangi mereka.

"Aa ada apa nih? Kami orang miskin ngga punya apa-apa.." Kata salah seorang pria itu, dengan wajah yang sekarang berubah menjadi takut.

"Ige mwoya?! itu cuman ahjussi ahjussi!" kata seorang cewe.

"Haah! Terus mereka lari kemana? Kata yang lain.

"Kayanya mereka lari ke arah yang berbeda deh! Trus gimana nih?"

"Ya udah kita berhenti aja, udah cape banget nih dari tadi lari mulu. Kayanya kita juga ga mungkin lagi bisa nemuin mereka"

"Aigoo kita bener-bener niat banget yah ngejar mereka! hahahaha" kata kalian ketawa puas.

Akhirnya kalian pun berhenti, karna hari juga sudah semakin malam.
Yuri dan Hyunwoo oppa yang ngejar kamu akhirnya datang dengan nyawa yang sudah hampir melayang.

"Gilaaa lu de!! gue ama oppa hampir keserempet mobil ngejar elu! Kata Yuri ngos-ngosan.

"Miaann.. gue tau ga mungkin ketemu dia lagi tapi gue masih tetep ngejar, hehe mianhe yoo.." jawabmu sambil nyolek Yuri.

Sepanjang perjalanan pulang, kamu, Yuri dan Hyunwoo oppa ketawa ngakak inget kejadian tadi, apalagi plastik buah yang dibawa oppa ternyata bolong, semua buahnya jatuh berhamburan waktu mereka lari ngejar kamu.


*Jangan lupa vote
dan comment yaa

FANGIRL'S DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang