9

73 15 0
                                    


Rahma sekarang memang tidak bersedih lagi, tapi sekarang lebih parah ia kemungkinan terserang penyakit darah tinggi. Fairus terus mengganggunya sampai beredar gosip tentang hubungan mereka di sekolah. Membuatnya pusing, tapi berkat itu Rizal dan Naya jadi lebih dekat. Rahma sangat bersyukur karenanya.

Cek, cek, cek.

Mohon maaf pada ibu/bapak yang sedang mengajar. Sekolah akan mengadakan event cover Sing and Dance antar kelas 10 dan 11, ini untuk mengerat pertalian persaudaran antar siswa WNI ataupun WNA. Setiap kelas diwakili oleh siswanya masing-masing, mau itu satu kelas atau hanya beberapa orang perwakilan.

Kalian bisa membagi tugas, ada siswa yang tampil dan ada siswa yang menjadi managernya. Event ini mendatangkan langsung juri dari perwakilan Asia, ada juri dari Korea, Jepang, China, Thailand, Taiwan, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Kalian bisa menampilkan musik atau tarian dalam negeri atau luar negeri, tradisional maupun moderen. Dan hadiahnya tentu sangat menarik, bisa debut di negara pilihan dan mendapat hadiah materi.

Misal dari Korea kalian akan dipilih oleh agensi besar disana misal SM Entertaiment, YG Entertaiment, dan JYP Entertaiment.

Acara ini akan di mulai satu bulan lagi kalian bisa berlatih mulai dari sekarang, untuk lebih lanjut setelah jam pelajaran selesai seluruh ketua kelas datang ke Aula utama. Terimakasih atas perhatiannya.

Begitulah pengumuman dari Billy, sang ketua OSIS. Ia juga seorang anak Presiden. Sepertinya bakat ayahnya turun padanya.

Semua siswa SMA Stars tertarik, pria maupun wanita. Karena dalam ini selain perlombaan, akan ada para artis luar dan dalam negeri yang datang, ada juga bazar makanan dan barang dari luar maupun dalam negeri.

Rahma datang ke aula utama, sepertinya aula akan jadi tempat perlombaan itu. Aula ini sangat besar bisa menampung banyak orang. Dan pastinya bisa mengadakan konser.

SMA Stars itu sekolah internasional yang didalamnya terdapat siswa asing. Hal ini dilakukan untuk bekerjasama antar negara seperti Asia-Afrika, ASEAN dan lainnya.

Sekolah lain yang ada di Indonesia juga akan di undang ke acara ini. Untuk memberikan wawasan pada mereka. Billy, menjelaskan semuanya.

Para ketua mengambil nomer untuk tampil. Rahma mendapat undian ke 5, cukup bagus. Ia pun kembali ke kelasnya untuk mendiskusikan apa yang akan ditampilkan.

Naya mengusulkan untuk membuat band, Rahma tertarik dan memutuskan untuk membuat band.

Naya akan menjadi vokalis utama bersama Rizal, Rahma akan bermain keyboard dan siswa lainnya memainkan gitar dan drumb. Sisanya akan jadi panitia atau manager-nya yang menyiapkan konsumsi, make up, kostum dan dukungan.

***

“Eh, Farius. Kamu maukan bergabung sama kita?” ucap Seseorang siswa berwarga negara Korea itu. Namanya Jo kwon.

Farius kesal karena ia populer di antara perempuan, ia harus mengikuti event itu. Dan yang paling parah ia dipaksa menari cover dance-nya salah satu Boy Band Korea. Membuatnya muak.

Ia menyesal tidak hadir saat pemilihan ketua kelas,  dan yang akhirnya terpilih si Jo kwon ini.

“Aku malas.” Farius hanya fokus main game, ia dari kelas 10 tidak pernah mengikuti event ini.

Hyung, asal kamu tahu. Impian aku tuh debut di Korea dan jadi idol salah satu agensi tebesar Korea,” ucap Jo Kwon membujuk Farius, ini kesempatan Jo kwon untuk debut di negaranya dan membanggakan keluarganya.

My Love Is YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang